Serunya Bikin Konten dengan Kuota Nonstop dari Smartfren

Gambar
Hello fellas, gimana nih kabarnya? Semoga selalu sehat ceria ya. Tahun 2020 sudah hampir habis dan di suasana yang masih serba tak pasti seperti sekarang karena pandemi, kayaknya kita mulai dibiasakan untuk ada di rumah saja, ya. Tapi Alhamdulillah ada juga yang sudah menerapkan new normal namun tetap dengan protokol kesehatan yang ketat.Karena kebiasaan di rumah saja itu, ada beberapa kalangan yang memanfaatkan waktunya untuk mencoba banyak hal baru.  Salah satunya, saya sendiri. Di awal-awal pandemi, saya mulai menjalankan small business makanan ringan yang berbahan dasar dari mie. Kunjungi kami di Shopee ya! Nah, seiring waktu berlalu dan banyaknya waktu luang yang saya punya, saya mencoba untuk belajar tentang digital marketing. Semuanya otodidak dari internet dan kelas online. Tentang pemasaran yang baik di dunia maya, promosi, sampai  packaging yang murah meriah namun tetap eye catchy. Amazing juga rasanya, saya bisa dapat semua itu dari internet.  Nah baru-baru ini, saya sedang

Aku Sih Gini



Bareng Azizah
Foto ini diambil oleh Umik, Hari Rabu 11 Desember di Kantin FE.


Sebelumnya, sempat upload foto ini di Path, kemudian pingin upload ke twitter.. dan mba @dedeadew mention begini :


kemudian


Dari situ aku jadi mikir. Betapa kekuatan applikasi sejenis picsart sangat TOP BGT!. Wajahku ngga pernah kenal dengan komsetik seperti lipstik, eyeliner, blush on, dan sebagainya. Mungkin karena sumuk kalau terlalu banyak memakai komestik. Apalagi Malang kan panas. Selama ini, penerapanku sebagai wanita yang beranjak dewasa dalam hal 'dandan' adalah sekedar dengan pakai bedak marks. Soalnya kata ibukku "Jangan pakai produk aneh- aneh banyak bahan kimianya". Dan beliau mengganti omongannya itu dengan cara fasial bareng dirumah, pakai yang alami- alami gitu dari buah- buahan. Kami gantian, ibuk dulu, baru aku. Hehe..

Setiap orang punya pilihan dalam hal mempercantik diri, tapi semoga yang menyenangi kegiatan dandan juga sadar akan kesehatan. 

Komentar

  1. yuhuuu
    kameranya memang ada yang menipu :P

    BalasHapus
  2. Huwahahhaa... podo lah ya. Ibukku yo ratau ning salon. Buktine kulite mulus gak kukulen. bedo karo tonggoku sing perawatan malah kukulen.

    Alami ancen sip.

    Nek aku, cukup pakek biore saja. *duta biore*

    BalasHapus
    Balasan
    1. awet ayu pisan nek alami B|

      hihii.. masio cowok yo harus tetep sehat dan bersih :D

      Hapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame

Cara Cek Usia Kartu Indosat