Pertimbangan untuk Melakukan Pinjaman Uang yang Bisa Dicicil Secara Online

Mengambil pinjaman merupakan salah satu cara untuk mendapatkan dana yang dibutuhkan. Ada banyak sekali tempat yang menawarkan pinjaman tersebut, mulai dari di perbankan, perorangan, hingga juga pinjaman online. Anda bisa untuk memilih tempat tersebut dengan berbagai tips dan pertimbangan yang penting untuk digunakan. Sehingga tidak hanya aman tetapi juga akan mendapatkan pinjaman yang tidak memberatkan ketika membayar pinjaman. Salah satu tempat yang bisa dipilih adalah pinjaman online. Ketika Anda akan memilih tempat pinjol, ada beberapa pertimbangan yang bisa digunakan mulai dari pinjaman uang yang bisa dicicil hingga bunga yang diberikan. Adapun pertimbangan penting untuk digunakan ketika memilih pinjaman online adalah: Tips pertama yang bisa digunakan adalah dengan memperhatikan bunga yang diberikan. Hal ini sangat penting sehingga Anda tidak terjerat pinjaman online yang mudah tetapi mempunyai bunga tinggi yang masuk akal. Oleh karena itulah pastikan memilih tempat pinjol dengan

(Re- Post) Kembali ke Masa Lalu dengan Permainan Sederhana

“Kotak pos belum diisi mari kita isi dengan misi- misian mbak Ook minta huruf apa?” Dan yang ditunjuk mengucapkan huruf yang diinginkan misalnya D, lalu permaianan diteruskan “Mbak Ook minta huruf D lama- lama menjadi Dondong, Dan setelah semua anak selesai menyebutkan huruf mereka, dan ada seorang yang tak mendapat giliran mengucapkan huruf menjadi yang kalah dan harus mengejar satu sama lain dengan menyentuh tubuh sang anak sambil menyebutkan nama dari masing- masing yang sudah ditentukan sebelumnya.

Masing- masing dari mereka berlarian menghindari anak yang akan menyentuhnya. Saat ini jarang sekali kita melihat anak- anak bermain seperti itu, kalau ada pun pastinya sangat jarang ditemui. Mereka lebih asyik dengan barbie atau rumah- rumahan elektrik mereka, ini membuat aku prihatin. Aku mempunyai ide untuk menulis seperti ini karena kemarin tepat hari sabtu, saat jam kosong, aku bersama beberapa temanku yang bernama Erlyna, Evy, PW, Mega, dan Eltia bermain kotak pos dan donal bebek, rasanya kami kembali ke masa lalu.

    Tapi sejujurnya aku saat kecil belum pernah bermain hal seperti itu.

Tulisanku aneh dari blog ini http://einstein.blogdetik.com/2010/05/13/kembali-ke-masa-lalu-dengan-permainan-sederhana/

Komentar

  1. Permainan ini, kalau kita gak bsa jawab dapat hukuman, Silvi. Asyiik permainannya, melatih kecepatan brpikir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba Idaaah.. aku pengen jadi anak kecil lagiii :D

      Hapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame