Serunya Bikin Konten dengan Kuota Nonstop dari Smartfren

Gambar
Hello fellas, gimana nih kabarnya? Semoga selalu sehat ceria ya. Tahun 2020 sudah hampir habis dan di suasana yang masih serba tak pasti seperti sekarang karena pandemi, kayaknya kita mulai dibiasakan untuk ada di rumah saja, ya. Tapi Alhamdulillah ada juga yang sudah menerapkan new normal namun tetap dengan protokol kesehatan yang ketat.Karena kebiasaan di rumah saja itu, ada beberapa kalangan yang memanfaatkan waktunya untuk mencoba banyak hal baru.  Salah satunya, saya sendiri. Di awal-awal pandemi, saya mulai menjalankan small business makanan ringan yang berbahan dasar dari mie. Kunjungi kami di Shopee ya! Nah, seiring waktu berlalu dan banyaknya waktu luang yang saya punya, saya mencoba untuk belajar tentang digital marketing. Semuanya otodidak dari internet dan kelas online. Tentang pemasaran yang baik di dunia maya, promosi, sampai  packaging yang murah meriah namun tetap eye catchy. Amazing juga rasanya, saya bisa dapat semua itu dari internet.  Nah baru-baru ini, saya sedang

(Re- Post) Kembali ke Masa Lalu dengan Permainan Sederhana

“Kotak pos belum diisi mari kita isi dengan misi- misian mbak Ook minta huruf apa?” Dan yang ditunjuk mengucapkan huruf yang diinginkan misalnya D, lalu permaianan diteruskan “Mbak Ook minta huruf D lama- lama menjadi Dondong, Dan setelah semua anak selesai menyebutkan huruf mereka, dan ada seorang yang tak mendapat giliran mengucapkan huruf menjadi yang kalah dan harus mengejar satu sama lain dengan menyentuh tubuh sang anak sambil menyebutkan nama dari masing- masing yang sudah ditentukan sebelumnya.

Masing- masing dari mereka berlarian menghindari anak yang akan menyentuhnya. Saat ini jarang sekali kita melihat anak- anak bermain seperti itu, kalau ada pun pastinya sangat jarang ditemui. Mereka lebih asyik dengan barbie atau rumah- rumahan elektrik mereka, ini membuat aku prihatin. Aku mempunyai ide untuk menulis seperti ini karena kemarin tepat hari sabtu, saat jam kosong, aku bersama beberapa temanku yang bernama Erlyna, Evy, PW, Mega, dan Eltia bermain kotak pos dan donal bebek, rasanya kami kembali ke masa lalu.

    Tapi sejujurnya aku saat kecil belum pernah bermain hal seperti itu.

Tulisanku aneh dari blog ini http://einstein.blogdetik.com/2010/05/13/kembali-ke-masa-lalu-dengan-permainan-sederhana/

Komentar

  1. Permainan ini, kalau kita gak bsa jawab dapat hukuman, Silvi. Asyiik permainannya, melatih kecepatan brpikir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba Idaaah.. aku pengen jadi anak kecil lagiii :D

      Hapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame

Cara Cek Usia Kartu Indosat