Romantisan : Sepakat untuk Menikah

Gambar
Long time tidak curhat-curhat santai di blog. Rindu sebetulnya namun bingung untuk memulainya.  Selama ini saya menahan diri selama kurang lebihnya satu tahun untuk tidak upload tentang persiapan menikah ke sosial media. Bukan tidak mau membagikan cerita bahagia ya, hanya saja saya ingin teman-teman dunia maya tahu setelah semuanya benar-benar terjadi. Kalau boleh dibilang, setahun ternyata cepat sekali berlalu. Desember 2019 adalah bulan di mana saya mengirim pesan, bukan ajakan menikah atau minta untuk dinikahi ke orang yang jadi suami saya sekarang ini.  "Chal, bapak dan ibu sudah selesai urusan haji. Sepertinya setelah ini giliranku disuruh menikah" // "Minggu depan aku boleh ke Kediri? Kita bicara soal ini, ya" // Long story short, orangnya betulan datang ke Kediri. Tidak janjian untuk berjumpa di rumah, namun di Warkop Maspu. Di sana kami ngobrol santai-santai saja, bikin vlog cerita perjalanan kami singgah di beberapa tempat wisata (ternyata vlognya ga pernah

Ada Apa di 2014 ?

31 Desember 2014. Tanggal terakhir di tahun ini. Satu tahun yang penuh kejutan, tahun yang penuh dengan tawa. Seperti yang pernah aku tulis di akhir 2013 yang lalu.
"Berharap di 2014 dapat memulai tersenyum tanpa ada sesuatu yang membuat sakit hati"

2013 yang menyedihkan, lalu 2014 yang penuh kejutan. Betapa Tuhan Maha membolak- balikkan perasaan.

2014, penuh kejutan yang membahagian, lebih banyak hal membahagiakan dibanding menyedihkan. Alhamdulillah, apapun itu harus disyukuri. 2014, memang tidak banyak pencapaian, tapi banyak kebahagiaan. *tsah*

2014, pertama kali saya mengikuti Srikandi Blogger yang diadakan oleh Komunitas Blog Emak paling ketjeh, apalagi kalau bukan Kumpulan Emak Blogger (KEB), saya masuk dalam 50 finalis pilihan bersama ke 49 emak yang lainnya, meskipun tidak masuk 10 besar,  tapi saya sangat senang karena bisa kenal emak- emak keren dari seluruh Indonesia.

 Ini bukti jadi finalis 50 Besar SB 2014


 Tengkyu @BloggerKediri

Kalau gambar yang ini waktu promosi diri di sosial media sambil donasi bencana banjir.

Bahagianya jangan tanya, iya banget. Apalagi ke 50 besar emak- emak ini masih terus komunikasi sampai sekarang. Persaudaraan yang kekal ya, semoga.

2014, pertama kali diminta tuk jadi MC di acara Blogger Kediri. Gugupnya, jangan tanya. Haha. Saya kan tipe orang yang gak begitu suka dipandang banyak mata *tsah. Soalnya pasti gugup. Hehe.

2014, bertemu teman- teman baru, dan "dipaksa" untuk tinggal serumah selama satu setengah bulan. KKN, tapi ujungnya gak mau pulang juga. Haha

2014, gencar- gencar nya travelling dengan menggunakan kendaraan motor, dan travelling yang ekstrem, niat, nekad. 

2014, memulai semuanya yang baru sama kamu, Ilham Sumarga.

Cieee- Cieee..Udah ah.

Menjelang 2015 ini saya menikmati suasana di pinggiran blumbangnya Taman Baca Mahanani, melihat teman- teman riuh me-larung lentera, sembari mendengarkan A Thosand Years nya Cristina Perry, suasananya syahdu banget. 

Selamat Tahun Baru everyone, sambut 2015 dengan harapan yang baru juga tentunya.


Komentar

  1. Tahun ini kayaknya bakalan tambah banyak travellingku, haha. Pingin melihat dunia luaaaarrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D | traveling penghalau stress juga. Aku melu mas Ndop!

      Hapus
  2. Cie cieee :) Mudah-mudahan gak lama lagi sampai ke pelaminan ya, aamiin. Hihi, komennya nyambung gak :p *biarin ah*

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame