Maknyus Betul Bakso & Balungan Pedas Ini

September 18, 2015

Menulis dan menikmati kuliner lagi, setelah sekian lama vakum menulis dan seringnya posting- posting di instagram dan path :v.

Ceritanya saya sedang main ke tempat kelahiran saya, yaitu kota Pare- Kediri. Setelah berkunjung ke "rumah baru" nenek, saya menyempatkan untuk mencoba makan- makan di kota Pare yang sekarang ini semakin maju dan berkembang. Berputar- putar, akhirnya saya menemukan kedai kecil yang selalu ramai. Tempatnya mudah dijangkau karena ada di jalan besar, tepatnya di Jalan PB. Sudirman Pare - kanan SDN Pare 1 (Depan Hotel Kediri. Harganya juga terjangkau, untuk satu porsi Bakso 6K, dan satu porsi Balungan Pedas 20K. Kedai ini buka dari pukul 09.00 sampai habis. Biasanya belum sampai sore sudah tutup.

Sebelumnya saya sudah pernah mencoba bakso di tempat ini, dan kali ini saya penasaran dengan balungan pedasnya. Oh ya, kalau ada yang belum tahu apa itu balungan, mari saya jelaskan secara simpel. Balungan- tulang yang masih ada sisa daging yang menempel. Jadi, masih ada yang dinikmati dari tulang- tulang ini. 

So, here we go!

Enak dan pedesnya, nampol abis. Gak sabar pengen mampir lagi :D





You Might Also Like

4 comments

  1. lebih maknyuss kalau aku di traktir Pi :)

    BalasHapus
  2. Traktir aku bakso ini kalo ke Malang ya silpiii

    BalasHapus
  3. waaw.. angle foto baksonya pas sekali.. bikin ngileer , hehe -_-
    kapan-kapan kalau ke pare wajib nyobain nih..

    BalasHapus

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB