Butuh Rekomendasi Hotel Terbaik di Bali? Ini 5 Diantaranya!

September 20, 2018

Libur akhir tahun makin dekat, kayaknya merencanakan buat liburan ke Bali boleh juga nih. Nah, buat kamu yang punya rencana buat pergi liburan ke pulau Dewata, kamu bisa memilih hotel terbaik di Bali sebagai tempat bermalam.

Saya menemukan beberapa rekomendasi hotel yang sudah mendapatkan label terbaik dan pastinya punya jaminan kualitas layanan yang baik, berkualitas, sekaligus lengkap.

Mayoritas hotel terbaik yang bertengger di Pulau Dewata merupakan hotel berbintang yang tentu biaya sewa kamarnya ada di rate menengah ke atas. Meskipun demikian kamu pasti tidak akan kecewa dengan fasilitas yang diberikan oleh hotel-hotel ini. Nah, ini dia lima rekomendasi hotel terbaik di Bali;

Ayodya Resort Bali, 

[Sumber : www.ayodyaresortbali.com]
Hotel terbaik satu ini berada di Jl. Pantai Mengiat yang masuk di kawasan Nusa Dua Bali, sehingga lokasinya berada di pusat kota. Dikatakan sebagai hotel terbaik karena menyediakan 541 kamar dengan fasilitas yang mengutamakan kenyamanan para tamunya. 

Dimulai dari fasilitas spa, tempat fitness, gym, kolam renang, lapangan tenis, dan fasilitas penyewaan sepeda. Jadi kalau kamu menginap di hotel ini, kamu gak cuma dapat view kamar yang indah dan mewah namun juga punya misi membuat tamunya tetap bugar dan sehat. 

Peppers Seminyak,
[Sumber: http://www.peppersseminyak.com]
Tempat menginap atau hotel terbaik di Bali ini menawarkan konsep villa dengan desain terbuka yang tentunya tampak lebih modern. Sentuhan modern dapat dirasakan di setiap kamar yang ditunjang oleh fasilitas peralatan mandi modern, TV, AC, safety box, bahkan disediakan lemari es yang bisa digunakan oleh tamu untuk menyimpan persediaan makanan yang kamu punya.

Hotel ini lokasinya strategis karena hanya berjarak 7 km dari bandara Ngurah Rai. Tepatnya di Jl. Pura Telaga Waja, Petitenget, Seminyak, Kuta, Kerobokan Kelod, North Kuta, Badung Regency, Bali 80361.

TS Suites Bali & Villa,
[Sumber: tssuites-bali]
TS Suites ini lokasinya berada lebih dekat dengan bandara Ngurah Rai. Pasalnya hotel terbaik satu ini, memiliki jarak tempuh hanya 15 menit dari bandara, jadi kalau kamu jetlag perjalanan bisa langsung tiduran santai di hotel.

TS Suites berada di Jl. Nakula No. 18 dan termasuk di kawasan strategis karena selain dekat bandara juga dekat dengan obyek wisata populer. Fasilitas pribadinya lengkap dan mewah sehingga tarif Rp 1 jutaan per malamnya terasa murah. 

Bali Ethnic Villa,
[Sumber : http://www.thevillaguide.com]
Hotel yang juga masuk dalam rekomedasi hotel terbaik ini menawarkan sebuah tempat menginap dengan arsitektur Jawa-Bali, sehingga para tamu akan merasa nyaman jika berada di area hotel.

Menariknya lagi, lokasinya hotel ini dekat dengan kawasan Seminyak maupun Kuta. Bali Ethnic Villa menawarkan kamar yang berkelas dengan fasilitas menarik untuk memanjakan diri di dalamnya. Bahkan hotel terbaik ini menyediakan layanan sewa sepeda, jika kamu tertarik bisa langsung ke Jl. Umalas Kelecung No. 200. 

W-Bali Seminyak,
[Sumber : https://images.oyster.com]
Jika kamu sedang berada di Bali dan ingin staycation di hotel, paling cocok menginap di tempat yang bisa digunakan untuk menikmati keindahan pantai sejak bangun pagi sampai akan beranjak tidur di malam hari.

Maka sangat tepat jika kamu memilih menginap di W-Bali Seminyak. Sesuai dengan namanya hotel ini terletak di kawasan Seminyak yang memang menjadi lokasi wisata populer di Pulau Dewata.

Setiap kamar yang dimiliki W-Bali dilengkapi dengan balkon sehingga kamu bisa menikmati pemandangan pantai dengan nyaman dan pastinya privat, untuk menginap di tempat ini kamu perlu merogoh kocek Rp 4jutaan per malam. Jika kamu tertarik bisa langsung datang ke Jl. Petitenget, Raya Kerobokan, Seminyak, Kuta Utara.

Wah seru banget kan kalau sesekali kamu bisa liburan ke Bali dan menginap di hotel yang mewah bersama pasangan atau keluargamu. Rekomendasi hotel-hotel di atas bisa dijadikan bahan pertimbangan.

Selain mewah dengan fasilitas yang dijamin oke, lokasi hotelnya pun menguntungkan karena rata-rata dekat dengan bandara dan juga beragam tempat menarik di Bali. Jadi gak usah ragu buat booking kamar hotel- hotel terbaik di Bali.

Kalau kamu masih ragu, kamu dapat juga membaca beberapa referensi mengenai hotel hotel mewah ini di travel blog agar mendapatkan gambaran khusus mengenai hotel tersebut. Selamat merencanakan liburan!.

You Might Also Like

0 comments

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB