Perawatan Kulit Sehat dan Cerah dengan Bodycare Scarlett

Perawatan Kulit Sehat dan Cerah dengan Bodycare Scarlett – Sejak zaman kuliah, saya termasuk jenis manusia pemuja selfcare garis kerad!. Minimal seminggu sekali, saya selalu menyediakan waktu untuk me time, salah satu kegiatannya untuk merawat diri.

Apalagi sejak mulai kerja full time, rasanya setiap kali hari libur adalah hari yang wajib untuk mengistirahatkan dan menyenangkan tubuh dengan perawatan.

Kenapa seperti itu? Karena menurut saya, selain merawat jiwa, merawat raga juga gak kalah penting. Dengan cara itulah saya berterima kasih pada diri sendiri, karena sudah mau diajak bekerja keras selama ini. Kalau kita punya badan sehat, suasana hati kita juga pasti akan happy, ya kan.

Temen-temen pasti tau kan, kalau punya badan sehat aja ternyata gak cukup, kita juga perlu merawat kulit badan dan kulit wajah supaya sehat dan cantik.

Punya kulit yang sehat dan cantik tidak selalu harus putih, tapi kulit cerah bikin kita jadi kelihatan bersih dan terawat.

Saya yakin semua orang pasti senang kalau punya badan sehat, kulit yang lembut dan tidak kering. Maka dari itu penting banget melakukan perawatan untuk diri sendiri secara rutin dan berkala. Apalagi sekarang perawatan diri bisa dilakukan di rumah.

Sebetulnya merawat kulit badan supaya tetap sehat dan bersih itu cukup mudah, kita cukup mandi dengan rutin 2 kali sehari dan rajin menggunakan produk yang tepat.

Sejak boomingnya produk bodycare sejak awal saya tertarik untuk mencoba Scarlett by Felicya Angelista. Bukan karena klaimnya, tapi karena memang banyak respon positif tentang produk ini.

Apalagi baru-baru ini juga Dr. Richard Lee sudah turut andil untuk mereview produk-produk Scarlett.

Saya pun sudah membuktikannya, sejak tiga bulan yang lalu, saya menggunakan tiga rangkaian produk bodycare Scarlett. Body scrub, shower scrub dan tentu body lotionnya gak ketinggalan. Produknya memang cocok dengan kulit saya yang sering terpapar sinar matahari, khususnya di bagian punggung tangan.


Nah, gimana sih urutan penggunaan bodycare yang tepat itu? Simak ya.

Scarlett Whitening Body Scrub - Romansa

Varian :

Romansa,

Pomegrante.

Kandungan :

Glutathione (vitamin pencerah kulit untuk elastisitas kulit),

Vitamin E (melembabkan dan menutrisi kulit).

Registered by BPOM : NA18190705488

Harga : IDR 75K

Sebagai orang yang sering melakukan kegiatan di luar rumah, tentunya kita harus rajin membersihkan badan karena pasti kulit kita terkena debu dan kotoran. Seperti wajah, tubuh juga perlu dibersihkan dengan baik. Namun, sayangnya banyak yang menyepelekan kebersihan kulit tubuh. Padahal debu dan kotoran yang menumpuk pada kulit dapat menjadi tempat bakteri.

Meski tidak nampak, namun tumpukan bakteri dapat mengakibatkan masalah kulit dan membuatnya menjadi terlihat kusam. Jadi sangat penting untuk membersihkan tubuh secara menyeluruh.

Maka dari itu kita perlu produk yang dapat mengeksfoliasi kulit untuk membersihkan kotoran yang menempel di kulit tubuh kita. Setiap minggunya jangan pernah melewatkan menggunakan scrub untuk membersihkan tubuh, karena memang efektif sekali.

Selama ini saya menggunakan Scarlett body scrub varian romansa, gak perlu sering-sering sih. Cukup 1-2 kali saja dalam seminggu. Body scrub ini teksturnya lembut sehingga tidak sakit saat digunakan, isinya padat namun mudah diaplikasikan dan aromanya harum semacam floral fresh.

Cara pakainya mudah kok, saya biasa pakai sebelum tubuh dibasahi dengan air. Selanjutkan baru scrub dioleskan ke seluruh tubuh. Diamkan sejenak selama 2-3 menit, kemudian gosok perlahan dengan gerakan memutar, setelah itu bilas dengan air bersih. 

Sebetulnya kalau pakai body scrub ini setelah badan kena air juga tidak apa- apa, hanya saja akan lebih licin saat digosok. Setelah pakai body scrub, ada sensasi kulit terasa lembab dan daki di tubuh rontok. Haha. Badan jadi ringan dan segar.

Brightening Shower Scrub - Pomegrante

Varian :

Pomegrante,

Mango,

Cucumber.

Kandungan :

Glutathione (vitamin pencerah kulit untuk elastisitas kulit),

Vitamin E (melembabkan dan menutrisi kulit).

Registered by BPOM : NA 18180701928

Harga : IDR 75K

Nah, kalau sudah pakai Scarlett body scrub, jangan lupa pakai juga Scarlett brightening shower scrub saat mandi. Saya menggunakan shower scrub varian pomegrante. Kalau yang ini bisa digunakan sehari-hari. Untuk shower scrub ini kemasannya botol plastik ukuran 300ml.

Meskipun botolnya cukup besar namun masih travel friendly, jadi mudah banget dibawa kemana-mana. Apalagi tutup botolnya flip top dan tutupnya itu kokoh saat dibuka dan ditutup. Jadi menurut saya aman banget sih karena anti tumpah.

Untuk teksturnya berupa gel yang tidak terlalu pekat dan ada butiran scrub kecil warna-warni. Tentunya ini gak bikin sakit saat diaplikasikan ke kulit. Shower scrub ini dapat menghasilkan busa yang lumayan banyak, saat kita menggunakan shower puff. Selain itu aromanya juga manis dan menyegarkan. Rasanya jadi pengen lama-lama mandi.

Scarlett Fragance Brightening Body Lotion – Freshy

Varian :

Freshy,

Romansa,

Charming,

Fantasia

Kandungan :

Glutathione (vitamin pencerah kulit untuk elastisitas kulit),

Vitamin E (melembabkan dan menutrisi kulit).

Registered by BPOM : NA 18170100459

Harga : IDR 75K

Scarlett body lotion ini kemasannya plastik dengan netto 300ml. Tutupnya aman banget karena dibuat model pump dengan tipe lock-unlock. Jadi gak khawatir bakalan tumpah. Pumpnya mudah ditekan dan kita bisa menyesuaikan seberapa banyak lotion yang kita inginkan. 

Teksturnya milky namun mudah menyerap di kulit sehingga kesat dan tidak lengket saat di pakai. Saya menggunakan varian freshy, aromanya menyenangkan banget. Sampai temen-temen kantor banyak yang tanya parfum apa sih yang saya pakai.

Gak salah sih karena memang aroma dari body lotion ini sama seperti wangi Jo Malone English pear & freesia eau de cologne.  Gak heran sih kalau wanginya awet karena parfum Jo Malone varian ini merupakan salah satu varian yang best seller. Varian freshy warnanya kuning, baik dari lotionnya juga label di botolnya, semua berwarna kuning. Seger banget dilihatnya.

Fyi, rangkaian dari Scarlett ini sudah BPOM ya dan semuanya tercantum dalam kemasannya. Dan lagi semua produknya not tested animal yang artinya produk- produk dari Scarlett ini tidak diujicobakan kepada hewan sama sekali.

Selain itu untuk menguji orisinalitas produknya, temen-temen bisa cek di website https://scarlettwhitening.com/ kemudian klik verifikasi. Setelah itu isi data- data yang diperlukan dan masukkan serial kode yang tertera di setiap produknya.

Seneng banget sih waktu paketnya datang karena pengemasannya safety banget. Semua dibungkus dengan buble wrap di seluruh bagian produknya. Seluruh harga produk dari Scarlett satuannya adalah 75,000.

Tapi kalau pengen lebih hemat bisa ambil 5 item dan harganya hanya 300,000 (dapat box exclusive dan free gift). Selama ini saya order produk Scarlett di Official Shop Scarlett di Shopee karena bisa dapat free ongkir.

Seneng banget bisa perawatan di rumah dengan produk yang bagus seperti rangkaian produk Scarlett.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

FUS Pada Kucing dan Kematian Pomilo