Berlayar Mencari Harta Karun di Rejeki Wow Treasure Hunt Bersama Smartfren

Februari 28, 2021

Zaman kecil dulu, masing-masing dari kita pasti pernah punya imajinasi tentang pencarian harta karun. Dulu karena sering nonton kartun, di setiap ceritanya pasti ada yang menceritakan tentang petualangan mencari harta karun.

Ada banyak judul kartun sih ya. Seperti di kartun Spongebob Squarepants ada cerita saat Spongebob dan Patrick bermain papan permainan "The Flying Dutchman's Treasure Hunt".

Hal ini diketahui oleh Mr. Crab dan akhirnya pemilik restoran Crabby Patty ini turut serta melakukan permainan yang berdasarkan peta harta karun sesungguhnya.

Selain itu juga banyak judul kartun yang menceritakan tentang pencarian harta karun, seperti Treasure of Tintin, kartun Pororo dan masih banyak lainnya.

Tiap kali selesai nonton, saya langsung berimajinasi seandainya dapat harta karun seperti itu. Pasti seneng banget dan otomatis kaya mendadak. Haha, ngimpi.

Tapi sekarang udah ga perlu berimajinasi dan bermimpi lagi, soalnya Smartfren kasih kita kesempatan untuk memenangkan harta karun lewat game berburu harta karun lewat Rejeki Wow Treasure Hunt.

Baca juga : WOWLabs, Rumah untuk Generasi Kreatif

Pasti udah pada tahu kan, kalau setiap tahunnya Smartfren selalu menghadirkan program-program yang memanjakan para penggunanya. Tahun lalu ada program meraih mimpi rumah milyaran.

Tahun ini ada program Smartfren Rejeki Wow yang memberikan lebih banyak kesempatan pengguna Smartfren untuk jadi pemenang. Hadiah yang diberikan oleh Smartfren dari Rejeki WOW ada banyak banget, antara lain bonus pulsa, laptop, smartphone, dan sepeda motor.

Sedangkan hadiah Grand Prizenya ada 2 unit Honda Brio dan tabungan senilai ratusan juta rupiah. Mulai tertarik, kan? Catat ya, periode Rejeki Wow Treasure Hunt dari Smartfren ini mulai 24 Februari - 24 Mei 2021.

Untuk kesempatan membawa pulang hadiah grand prize hanya berlangsung selama 7 hari saja. Yaitu 25 - 31 Mei 2021. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Nah, sekarang gimana sih caranya untuk bermain game Treasure Hunt ini? Simak, ya.

Buat pengguna setia Smartfren pasti udah punya aplikasi mySF kan. Buat pengguna baru, download dulu aplikasi mySF di Google Play atau App Store.

Baca juga : Serunya Bikin Konten dengan Kuota dari Smartfren

Kemudian klik menu Rejeki WOW Treasure Hunt pada aplikasi mySF. Scroll ke bawah ya, karena menu ini ada di bagian paling bawah. Good job, sekarang kalian resmi menjadi captain WOW yang akan membawa kapalmu berlayar menemukan harta karun di setiap pulau.

Ohya, fyi ada fitur-fitur menarik yang bisa membantu untuk membentangkan layar kapal kita, antara lain;

Daily Treasure

Setiap hari kita bisa melakukan check-in selama 7 hari untuk mendapatkan poin setiap harinya. Poinnya dari hari 1 sampai 7 juga selalu meningkat.

Apalagi di hari ke 7, Smartfren kasih kejutan spesial treasure yang memberikan pilihan untuk kita, bonus 40 SmartPoin atau melakukan penukaran SmartPoin yang kita miliki dengan spesial paket youtube 1GB.

Ajak Teman

Ini nih yang menyenangkan, jadi kita bisa ajak teman untuk melakukan game ini dengan cara membagikan kode refferal yang dimiliki.

Nah buat yang mau ikut keseruan game mencari harta karun, boleh banget pake kode refferal punya temannya.

Spesial Buat Kamu

Namanya aja spesial ya, jadi pasti untuk orang yang spesial juga. Khususnya buat kamu pelanggan setia Smartfren, akan mendapatkan kejutan yang bikin kapalmu makin berlayar.

Aktivitas Seru

Kalau fitur yang ini beneran seru karena kita bisa melakukan aktivitas penukaran SmartPoin dengan pulsa atau paket data. 

Jadi, gimana sih caranya untuk membuat kapal kamu bisa berlayar ke pulau- pulau yang ada di Treasure Hunt dan kamu bisa mendapatkan hadiah?

Mudah banget, kamu cukup melakukan transaksi dengan aplikasi mySf. Semakin sering kamu melakukan transaksi maka semakin cepat juga kapalmu berlayar untuk membuka peti harta karun.

Gimana? Menarik banget kan program dari Smartfren si tahun 2021 ini. Jangan sampai kamu menyesal karena ketinggalan kapal ya. Untuk info lebih lengkap, kunjungi website Smarttfren.



You Might Also Like

0 comments

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB