Buka Peluang dengan Join UN1TY FrenZone Challenge

November 20, 2021

Smartfren lagi dan lagi selalu punya program yang seru. Selalu ada ide cemerlang setiap bulannya untuk mendukung kreatifitas anak muda yang memiliki potensi untuk tetap berkarya. Sesuai dengan komitmennya yang memberikan dukungan kepada masyarakat dan generasi muda atau kreator digital supaya dapat berkarya tanpa batas.

Setelah sekian banyak program dari Smartfren yang berjalan dengan sukses, kali ini Smartfren punya program yang namanya UN1TY Frenzone Challenge. Program ini merupakan sebuah wujud keseriusan dari Smartfren untuk lebih dekat dengan industri kreatif, khususnya musik dan acara televisi di Indonesia.

Smartfren berkokreasi dengan grup musik yang populer di kalangan anak muda yaitu UN1TY dan acara populer yaitu "Dari Jendela SMP". Program ini dikhususkan untuk para generasi muda, karena generasi ini merupakan kontributor terbesar dari industri telekomunikasi.

Kokreasi yang inovatif ini membuka peluang yang menarik bagi masyarakat luas dan para YOUN1T atau pengemar UN1TY untuk mengambil bagian pada peluncuran original soundtrack sinteron Dari Jendela SMP.

Program yang dapat diikuti ada dua jenis yaitu Duet FrenZone Challenge dan Dance FrenZone Challenge. Cara joinnya mudah banget, cukup dengan membuat video yang kompak dengan sahabat dan gunakan original soundtrack Dari Jendela SMP.

Buat video sekompak mungkin, kemudian unggah video kekompakan dengan sahabat ke platform Instagram Reels atau Tiktok. Video yang dibuat itu untuk menularkan energi positif di lingkungan anak muda Indonesia.

Video terbaik yang dapat memberikan semangat pertemanan positif akan diumumkan melalui program Smartfren yaitu WOW Talks bersama pemain Dari Jendela SMP, Rey Bong dan Sandrinna Michelle. Pemenangnya akan mendapat kesempatan ikut serta dalam proses pembuatan acara Dari Jendela SMP. Kebayang kan serunya dan pastinya bisa punya pengalaman berharga.

Smartfren menggandeng UN1TY sebuah grup vokal yang terbentuk dari pertemanan positif yang sukses membuat karya dan sinteron dari Jendela SMP yang merupakan hasil adaptasi dari novel karya Mira W, karena keduanya merupakan grup vokal dan acara televisi yang digandrungi oleh generasi muda.

Tema FrenZone sendiri dipilih karena memiliki pesan istimewa tentang pentingnya menjalin pertemanan yang sehat dan positif. Karena nantinya akan berpengaruh dalam menghasilkan sesuatu yang positif juga.

Smartfren sendiri esensinya adalah teman bagi para penggunanya. Dengan menjadi teman, maka Smartfren memberikan layanan telekomunikasi terbaik yang positif dan bisa diandalkan, di manapun dan apapun momennya.

Smarfren sendiri selalu berinovasi supaya bisa tetap menjadi teman terbaik bagi pelanggannya dengan menghadirkan produk-produk seperti Smartfren Gokil Max dan Smartfren Unlimited. Untuk pengguna setia Smartfren pasti sudah tidak asing dengan dua produk di atas, Gokil Max merupakan paket kartu perdana dan paket data dengan kuota crazy rich.

Kuota sebesar 36 GB diberikan untuk para pelanggan dan bisa digunakan untuk internetan di aplikasi apapun tanpa pembagian waktu. Kuota Gokil Max ini bisa didapatkan mulai dari harga 30.000 sampai 80.000.

Sedangkan untuk Smartfren Unlimited bisa didapatkan mulai harga Rp22,500 sampai Rp100,000. Kedua produk dari Smartfren ini dapat dimanfaatkan untuk generasi Z yang digital native dan yang anti pembatasan internet.

Info lebih lanjut ikuti Instagram @smartfrenworld dan dapatkan informasi baru yang seru mengenai Smartfren, FrenZone, kolaborasi UN1TY dan Dari Jendela SMP. Positive vibes.

You Might Also Like

1 comments

Keep Blogwalking!

ABOUT ME

ABOUT ME
I'm Silviana Noerita. a human write about random things and travel journal. Based in Kediri, ID.

LIKE US ON FACEBOOK