Kerja Sama Eksklusif Smartfren dengan Vision+, Hadirkan Konten Video Premium untuk Pelanggan

Februari 13, 2022

Lagi dan lagi, PT Smartfren Telecom Tbk (IDX:FREN) di tahun 2022 ini memberikan kejutan untuk pelanggan setianya. Pada akhir bulan Januari, tepatnya di tanggal 28. Smartfren mencetuskan dirinya menjadi operator pertama di Indonesia yang menjalin kerja sama eksklusif dengan Vision+.

Kita tentu tahu, Smartfren merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia, yang meluncurkan layanan 4G LTE Advance komersial pertama di tahun 2015.

Hayo siapa yang waktu itu langsung semangat banget menyambut jaringan 4G? Saya salah satunya.

Satu tahun kemudian, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi yang menyediakan layanan VoLTE (Voice over LTE). Tahun 2017 perusahaan ini mengukuhkan posisinya sebagai penyedia layanan operator telekomunikasi yang terdepan dalam menghadirkan layanan berbasis 4G dan satu-satunya operator yang beroperasi di jaringan 4G sepenuhnya.

Dalam kerja sama ini, Smartfren dan Vision+ menghadirkan layanan streaming TV dan video on demand terbesar di Indonesia yang dioperasikan oleh MNC Group.

Melalui kerja sama ini, seluruh pelanggan Smartfren bisa mendapatkan hak khusus untuk mengakses berbagai konten premium, dengan menyaksikan lebih dari 70 saluran TV lokal dan internasional, serta lebih dari 18.000 (delapan belas ribu) jam tayangan video on demand.

Makin lengkap dengan adanya paket Smartfren Unlimited Harian yang memberikan promo double FUP, akses eksklusif ini diharapkan memperkaya pengalaman seluruh pelanggan saat menjelajah internet.


Kolaborasi Smartfren sebagai operator telekomunikasi dan platform OTT seperti Vision+ ini sangatlah strategis, karena akan memberikan pertumbuhan pelanggan bagi kedua belah pihak.

Apalagi dengan kemudahan teknologi seperti saat ini. Semua pengguna dapat mengakses internet dengan mudah. Nah, bagaimana sih caranya untuk menikmati hak eksklusif dari kolaborasi ini? Mudah banget! Simak caranya ya;

Para pengguna Smartfren cukup mengunduh aplikasi Vision+ dan memasukkan nomor Smartfren miliknya, dan langsung bisa mendapatkan akses eksklusif untuk konten-konten video unggulan.

Misalnya Joe & Robot Kopi, sebuah serial bergenre petualangan keluarga yang menceritakan perjuangan Joe dan Clara dalam memperbaiki robot kopi ciptaan ayah mereka. Juga masih banyak pilihan video unggulan yang lainnya.

Selain itu, bagi pelanggan Smartfren yang gemar dengan olahraga bulu tangkis, bisa langsung menyaksikan pertandingan Badminton World Federation secara eksklusif di platform streaming ini.


Karena Vision+ memiliki hak siaran khusus untuk banyak kompetisi olahraga, salah satunya BWF. Selain hak eksklusif ini, pelanggan Smartfren juga bisa mendapat berbagai manfaat menarik.

Khusus untuk pelanggan Smartfren yang baru pertama kali mengunduh aplikasi MySmartfren, bisa mendapatkan bonus kuota data 5 GB.

Lalu, setiap kali melakukan pembelian paket data, pelanggan juga bisa memperoleh SmartPoin yang dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah. Apa saja hadiahnya?

SmartPoin ini istimewa karena bisa ditukarkan dengan minuman/makanan tertentu di Indomaret, kupon potongan belanja di Tokopedia, hingga kupon potongan pembelian items untuk game Mobile Legend atau FreeFire. Buat yang suka banget sama dua game ini pasti seru banget kan.

Selain itu, pelanggan juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Rejeki WOW Treasure Hunt dan pastinya mendapatkan berbagai macam hadiah menarik. Nah, sudah untung makin dan makin untung.

Jadi, kamu nungguin apa lagi? Buat yang belum pakai Smartfren yuk buruan. Karena ada banyak kejutan menarik setiap bulannya khusus pelanggan.

Buat yang sudah jadi pelanggan setia Smartfren, tingkatkan juga yuk pembelian paket datanya,nikmati kemudahan serta keuntungan yang diberikan oleh platform telekomunikasi kesayangan ini.



You Might Also Like

1 comments

  1. Wah mantep nih smartfren kerjasama dengan youtube, bakalan tambah puas streaming video apalagi premium. Memang mantep smartfren, sukses selalu.

    BalasHapus

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB