Serum Pencerah Wajah, Bikin Tetap Glowing After Traveling

Maret 08, 2022


Melakukan perjalanan darat yang panjang dengan menggunakan kendaraan umum di masa pandemi seperti sekarang ini memang cukup tricky. Selain banyaknya pengecekkan di beberapa titik, juga harus menjaga dan memperhatikan protokol kesehatan dengan ketat.

Beberapa waktu yang lalu saat libur Maulid nabi dan Nyepi, saya dan suami melakukan perjalanan darat yang cukup panjang dengan kendaraan umum.

Kami berdua pulang ke Probolinggo setelah hampir 6 bulan tidak berkunjung, karena proses recovery saya setelah operasi mioma. Ohya, Probolinggo ini adalah tempat asal suami saya.

Perjalanan untuk berangkat kami tempuh kurang lebih selama 8 jam, dengan berganti 3 kali bus kota dan 2 kali angkutan. Sedangkan saat pulang ke Kediri waktunya lebih panjang lagi, karena kami menggunakan jasa lend, angkutan kota, lanjut bus Probolinggo – Malang, dilanjutkan dengan kereta api ke Kediri. Kurang lebih saat pulang ini ya menghabiskan waktu sekitar 11 jam perjalanan.

Jujur sejak dulu, bahkan sebelum pandemi berjalan seperti sekarang. Setiap kali saya melakukan perjalanan darat dengan menggunakan kendaraan umum, saya selalu khawatir dengan debu yang beterbangan dan menempel di kulit, utamanya kulit wajah.

Maka dari itu saya ga pernah sekalipun lupa untuk membersihkan wajah dan badan setiap kali selesai berkegiatan dari luar. Karena pasti banyak debu yang menempel dan keringat yang keluar.

Khusus untuk kulit wajah, saya cukup ekstra dalam merawatnya, karena kulit di area ini lebih sering terbuka dibandingkan dengan area lain. Untuk menjaganya tetap sehat dan cerah, sehari-hari saya menggunakan skincare.

Dari sekian banyak rangkaian skincare, bagi saya yang paling favorit adalah saat menggunakan masker wajah dan serum. Sunscreen juga jadi hal wajib yang tidak pernah terlewat saya gunakan setiap hari.

Meskipun warna kulit saya bukan yang putih langsat, bahkan cenderung ke sawo matang. Saya suka merawat kulit baik kulit badan dan kulit wajah supaya selalu sehat, cerah, lembab dan halus.
Jadi macem-macem ya skincarenya untuk bisa dapat semua manfaat itu? Oh tentu tidak, bestie. Untuk bisa mendapatkan Triple benefits yaitu mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan ini saya menggunakan produk Pond’s Triple Glow Serum.

Triple Glow Serum ini merupakan produk baru dari Pond’s, sebuah brand yang pastinya kita sudah kenal sejak dulu. Karena memang brand ini sudah ditemukan sejak tahun 1846 dan sudah lama menjadi pelopor perawatan kulit.

Packaging dari Triple Glow Serum ini warna pink, ciri khas dari produk POND’S banget. Ohya, varian Triple Glow Serum ini ada dua, yaitu Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Sheet Mask.

Keduanya memiliki kandungan Gluta-Boost-C yang bekerja 60 kali lebih efektif  dibandingkan vitamin C saja dan tentunya berguna untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam.

Kandungan Vitamin B3 (Niacinamide) yang ada di dalamnya juga berguna untuk menyamarkan pori-pori untuk wajah yang tampak lebih halus, dan hyaluronic acid complex untuk melembabkan wajah.

POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum

Triple Glow Serum ini teksturnya watery, cukup berair sehingga mudah menyerap saat diaplikasikan ke kulit wajah. Aromanya khas produk Pond’s banget dan aromanya tidak menyengat.
Saat pertama kali menggunakan produk baru Triple Glow Serum ini, suami langsung bilang “Pakai Pond’s ya?”. Suami saya cukup familiar dengan aromanya, karena sejak dulu merupakan pengguna facial wash dari Pond’s.
Cara penggunaan dari serum ini mudah banget lho. Cukup pakai 2 sampai 3 tetes POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah setelah menggunakan toner. Lalu tepuk secara perlahan untuk membantu penyerapan ke kulit. Jangan lupa gunakan pelembab untuk mengunci manfaat dari serum ini, ya!.

POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask

Produk serum terbaru dari Pond’s juga ada yang dikemas dalam bentuk masker sekali pakai. Saat dipakai sheet mask ini ukurannya cukup pas, tidak terlalu besar untuk saya.
Serumnya banjir berlimpah ruah, banyak banget! Saking banyaknya bisa dipakai untuk leher, tangan bahkan kaki, anti mubadzir.

Sensasi saat memaki sheet mask ini hampir sama dengan saat memakai serum, dingin saat diaplikasikan, aromanya tidak terlalu menyengat dan setelah penggunaan bikin happy soalnya wajah lebih cerah, terasa lembut dan ternutrisi.

Cara menggunakan masker ini ada beberapa tahap, pertama buka kemasannya dulu kemudian keluarkan dan buka lembaran maskernya. Pastikan tangan dalam keadaan bersih ya.

Posisikan masker sesuai dengan wajah dan pakai selama 15 – 20 menit. Setelah masker dilepas jangan lupa pijat dengan lembut area wajah dan leher untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Eh, gak perlu dibilas ya.

Jadi kemarin selama 5 hari liburan di rumah mertua memang tidak ada agenda pergi kemana-mana. Tapi meskipun begitu saya tetap melakukan skincare routine dan merawat wajah dengan Triple Glow Serum ini.

Terbukti sih serum pencerah wajah Triple Glow Serum dari POND’S ini bikin wajah glowing meskipun after traveling. Jadi setelah liburan dan waktunya kembali masuk kerja semuanya jadi terasa fresh, baik pikiran juga wajah.

Ayo coba dan rasakan sendiri manfaat dari Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini. Kalau saya sih yes akan repurchase untuk serum dan sheet masknya, karena memang sebanyak itu manfaatnya.

You Might Also Like

16 comments

  1. Perjalanan darat yang panjang bukan musuh bagi wajah kalau rajin dirawat pakai pond's, ya

    BalasHapus
  2. Aku dah coba serum ini, enak wanginya dan cepat meresap juga dikulit wajah yed. Untuk harganya juga adorable dikantong hehe.

    BalasHapus
  3. Ukurannya juga travel friendly banget ya Mbak, nggak menuh menuhin tas dan ga kawatir pecah juga ni....

    BalasHapus
  4. Aku belum pernah pakai serum tapi lama pakai produk Ponds lainnya. Mungkin harus coba juga yg serum biar lebih glowing

    BalasHapus
  5. Aku juga pakai Pond's Triple Glow Serum Mask nih, Mbak. Sejuk banget saat Pond's Triple Glow Serum Mask ditempelin ke kulit wajah.

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah bisa main ke Probolinggo ya, dan selamat recovery pasca operasi, semoga lekas pulih. Aku juga setelah nyobain maskernya Pond's terasa adem di wajah sehabis aktivitas, seneng banget karena ada pilihan masker yang mudah didapat ketika dibutuhkan.

    BalasHapus
  7. Walaupun traveling sering kena panas, jadi ga kuatir lagi kulit jadi kering ya, mbak.

    Aku juga pakai ini. Memang bener bikin kulit lebih lembap 😍

    BalasHapus
  8. Pengen coba masker dari Pond's Triple Glow ini deh, kayaknya serumnya langsung melembabkan dan bikin muka adem dan mencerahkan. Senangnya ya ada serum kemasan sachet bisa dibawa kapan aja apalagi pas travelling gak ribet jadinya

    BalasHapus
  9. Wah iya ini cocok banget buat traveling ya ..praktis dan efisien deh ga perlu banyak tempat super ringan pula.... :D

    BalasHapus
  10. Wah jadi semakin teracuni saya, banyak review bagus dari serum Pond's ini ya, harganya pun terjangkau sekali ya

    BalasHapus
  11. Awalnya aku kira ukura sheet masknya ini gede di wajahku. Teryata sama kayak mba. PAs juga di ikuran wajahku. Jadi lembab juga pas gunakan ini

    BalasHapus
  12. Triple Glow Serum ini rupanya produk barunya Pond's. Baru tahu dan baru tahu juga bisa mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam. Kapan itu pernah coba yang sheet mask-nya, tapi lebih karena kemasannya yang unik.. hahaha.

    BalasHapus
  13. sekarang traveling memang ngga jadi masalah karena kulit kita bisa langsung dirawat dengan serum pencerah yang satu ini yaaa Pi

    BalasHapus
  14. Cocok banget bagi yang demen travelling udah klop karena packaging nggak ribet ramah kantong bisa dibeli di mana aja

    BalasHapus
  15. Luar biasa dengan kehadiran produk Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum di antara beauty entusiast. Semua menyambut hangat dan membuktikan sendiri klaim dari produk Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum yang bahan aktifnya 60x mencerahkan daripada vitamin C. Mantul banget...

    BalasHapus
  16. ponds sangat cocok untuk semua jenis kulit

    BalasHapus

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB