Rabu, Desember 04, 2013

Fotonya pakai Mode Auto.

  12 comments    
categories: 


Yey.. Ini ceritanya kami (@bloggerkediri) pas jalan- jalan pagi di Desa Tembi pas #BN2013 di #Jogja [30 Nopember - 1 Desember], jalan- jalan sambil poto- poto gitu deh, ya biasa blogger gitu loh. Kita gak janjian mau gaya kayak apa, pas dilihat ternyata eh kayak gitu. :D. Semoga next event kita bisa kumpul lagi dan ada @RiaLyzara lagi foto bareng kita lebih banyak. :D hihi

Obyek ( Kiri ke Kanan : @okiesatya ; @tiwwiDy ; @silvianapple ; @PututHeru )
yang Moto in : @pu_as

Postingan ini diikutsertakan dalam kontes Narsisisasi ala Blogger Nusantara 2013 yang diadakan oleh Ria Lyzara.

12 komentar:

  1. Eh.. mbak silvi! awas jatoh itu! :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. sudah keseimbangan maksimal itu Mas Suf :) Makasih sudah main kesini tinggal kapan nih main ke ke Kediri nya ?

      Hapus
  2. aku arepe ndesign kaos photografer alay ah... hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo mas, aku mau yo nanti. lengan panjang XD

      Hapus
  3. wah sayang nich kemarin gak bisa ikutan ngumpul-ngumpul sama kalian. T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa. mas Lukman ini ngilang terus jadi jarang jumpa deeeeh :(

      Hapus
  4. Kemarin ketemu juga disini.. sayang kita gak foto bareng. Eh foto ya, lupa kemarin foto pke kamera siapa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada di aku mbak Yun, abis ini aku upload yah XD

      Hapus
  5. wuaaah...salam kenal yaaa....asli, rasanya ngg berhenti-berhenti foto yaaa di #BN2013 :D...cheeers...

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D salam kenal mbak Indah Nuria. Wah, senangnya di komen sama MC nya pas ABFI. :D Iya banget banget hehehe

      Hapus

Keep Blogwalking!