Senin, Maret 03, 2014

!

  10 comments    
categories: 
Suatu saat nanti, saya ingin sekali berada di balik meja komputer di Senin- Jumat,  liburan di Sabtu dan Ahad. Berkutat dengan kata- kata. Semoga, nanti tak akan ada yang bilang "sarjana ekonomi kok pengen jadi editor buku!".

10 komentar:

  1. hihi..baca tulisan mak ini aku kaget, ternyata cuma segini toh.. kirain masih ada terusannya :p
    lha memangnya kenapa Sarjana Ekonomi jadi editor buku, cocok aja kok :)
    mudah2an bisa terwujud yaa, aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi.. Wah, jadi bikin kecewa nih saya :)
      aamiin makasiiih :D

      Hapus
  2. khan sarjana cuma gelar.. cu.. ma.. sing penting kerjaan sehari2 sesuai passion.. urip semakin nikmat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. abotng omongan tonggo mas ndop. Biasane seh. He em! hidup khan harus menyenangkan

      Hapus
  3. namanya cita-cita itu boleh aja...
    tapi pada akhirnya nanti segala sesuatu mulai bermunculan ketika lulus kuliah
    realita memang nggak seindah yang kita pikir sih ;)
    yah.. semua balik ke masing-masing orang
    pengin kerja menjalani hobi atau kerja buat cari uang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D - menjalani hobi tapi dapat bonus uang :D heheyyyy

      Hapus
  4. cie,,,, mau jadi editor buku nih!

    *pasti bisa dong.. selama ada kemauan di situlah ada jalan.
    Semoga tercapai impiannya ya, mba!!
    Semangat.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciyeeeeee.... aamiin. makasih yaaaa. :D

      Hapus
  5. Blognya udh aku follow kak,, followback yeee > http://ekienglandmuse.blogspot.com/

    BalasHapus

Keep Blogwalking!