Cerita Menjelang Skripsian

Maret 25, 2014

Hehe.. Saya lagi bahagia.. Entah kenapa. Pokoknya hari hari jadi lebih berwarna dan powerfull. Ditambah dengan kemarin muncul pengumuman dosen pembimbing dan penguji. Whoa! Saya sudah besar ternyata, karena sudah mau menjalani masa skripsi. HeHe. Di skripsi katanya harus pandai- pandai manage waktu dan emosi. Harus lebih wise juga. Nah, kayaknya cuma orang yang sudah besar yang punya sikap dan sifat itu.

Sangat bersyukur karena dosen pembimbing saya keduanya sesuai dengan pilihan. Entahlah. Semoga lancar dan berbobot. Dosen pembimbing 1 merupakan dosen PA, dan saya sering menjadi penanggung jawab kelas di MK yang beliau ajarkan, dan dosen pembimbing yang kedua kelihatannya orangnya wise. Hehe

Untuk dosen penguji, saya belum terlalu tahu sifatnya. Kabarnya sih beliau kritis, dan siap- siap skripsi di buang/ lempar dan beliau suka sekali "nggoblog- nggoblog" kan mahasiswa. Tenaaaaang. Saya hampir tiap hari juga Go Blog kok. :D.


Doain yah. Soalnya saya mau selesai di semester 7. Biar gak terlalu lama juga sekolah. Pengen tau dunia luar yang lebih keras dan luas. 

"Kehidupan bukan hanya dibalik meja sekolah".

Selain itu, terlalu lama kuliah juga gak baik, katanya bisa menunda pernikahan. 




You Might Also Like

1 comments

  1. Wouw, keren sudah skripsi di semester 6. Semoga skripsinya lancar dan lulus di semester 7, sesuai target-mu. Dan semoga cepat dapat jodoh. :)

    BalasHapus

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB