Kenal Lebih Dekat dengan Teman Kreasi Indonesia

Gambar
Sejak pandemi datang, rasanya makin banyak teman-teman yang bergerak menjadi wirausaha dan kreator. Kebanyakan awalnya cuma coba-coba, ternyata banyak juga yang berhasil dan keterusan sampai sekarang. Nah beruntungnya, sekarang ini ada banyak sekali dukungan dan kemudahan yang diberikan kepada pengusaha dan kreator lokal. Salah satunya adalah dukungan dari PT Smartfren Telecom Tbk. Para pengguna setia Smartfren pasti udah ga heran kalau Smartfren selalu punya gebrakan baru. Program terhits yang baru diluncurkan oleh Smartfren kali ini adalah Teman Kreasi Indonesia. Program ini merupakan sarana pemberdayaan lanjutan yang memiliki basis pengembangan dan penguatan komunitas kreatif di masyarakat. Sama seperti sebelumnya prinsip yang digunakan oleh Teman Kreasi Indonesia adalah kokreasi yang saling mendukung. Maka dari itu Teman Kreasi Indonesia diharapkan dapat mendorong lahirnya banyak wirausahawan sosial, wirausahawan digital, serta kreator lokal di tanah air. Pada tanggal 25 Maret 2021

Cerita Menjelang Skripsian

Hehe.. Saya lagi bahagia.. Entah kenapa. Pokoknya hari hari jadi lebih berwarna dan powerfull. Ditambah dengan kemarin muncul pengumuman dosen pembimbing dan penguji. Whoa! Saya sudah besar ternyata, karena sudah mau menjalani masa skripsi. HeHe. Di skripsi katanya harus pandai- pandai manage waktu dan emosi. Harus lebih wise juga. Nah, kayaknya cuma orang yang sudah besar yang punya sikap dan sifat itu.

Sangat bersyukur karena dosen pembimbing saya keduanya sesuai dengan pilihan. Entahlah. Semoga lancar dan berbobot. Dosen pembimbing 1 merupakan dosen PA, dan saya sering menjadi penanggung jawab kelas di MK yang beliau ajarkan, dan dosen pembimbing yang kedua kelihatannya orangnya wise. Hehe

Untuk dosen penguji, saya belum terlalu tahu sifatnya. Kabarnya sih beliau kritis, dan siap- siap skripsi di buang/ lempar dan beliau suka sekali "nggoblog- nggoblog" kan mahasiswa. Tenaaaaang. Saya hampir tiap hari juga Go Blog kok. :D.


Doain yah. Soalnya saya mau selesai di semester 7. Biar gak terlalu lama juga sekolah. Pengen tau dunia luar yang lebih keras dan luas. 

"Kehidupan bukan hanya dibalik meja sekolah".

Selain itu, terlalu lama kuliah juga gak baik, katanya bisa menunda pernikahan. 




Komentar

  1. Wouw, keren sudah skripsi di semester 6. Semoga skripsinya lancar dan lulus di semester 7, sesuai target-mu. Dan semoga cepat dapat jodoh. :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame