Pengalaman Mengurus Balik Nama Kendaraan

Gambar
Halo hai.. Bagaimana kabarnya teman-teman pembaca? Semoga selalu diberi kesehatan ya untuk kita semua. Baik kesehatan fisik maupun mental, karena musim pandemi seperti sekarang rasanya banyak orang yang bersedih hati.

Oke, sebetulnya pengalaman mengurus balik nama sudah cukup lama ya, sekitar sebelum bulan ramadan. Ohya ini juga pengalaman pertama saya mengurus ini. Jadi sempat deg-degan juga. Takut gimana-gimana gitu. Haha.. We know yah, birokrasi. heee
Saya ingat banget ini kejadiannya bulan April 2020. Lalu, helo baru ditulis sekarang tuh kemana aja? Ngapain aja? Haha. Maafkan akuuuh. Oke simak ya, semoga sedikit informasi ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan.
Awalnya kalian datang ke kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkatnya Samsat). Nah, baru tahu juga? haha sama! Kalau versi keminggrisnya dalah One-stop Administration Services Office.   Intinya dalam satu gedung itu ada sistem administrasi yang tujuannya untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kep…

Cerita Menjelang Skripsian

Hehe.. Saya lagi bahagia.. Entah kenapa. Pokoknya hari hari jadi lebih berwarna dan powerfull. Ditambah dengan kemarin muncul pengumuman dosen pembimbing dan penguji. Whoa! Saya sudah besar ternyata, karena sudah mau menjalani masa skripsi. HeHe. Di skripsi katanya harus pandai- pandai manage waktu dan emosi. Harus lebih wise juga. Nah, kayaknya cuma orang yang sudah besar yang punya sikap dan sifat itu.

Sangat bersyukur karena dosen pembimbing saya keduanya sesuai dengan pilihan. Entahlah. Semoga lancar dan berbobot. Dosen pembimbing 1 merupakan dosen PA, dan saya sering menjadi penanggung jawab kelas di MK yang beliau ajarkan, dan dosen pembimbing yang kedua kelihatannya orangnya wise. Hehe

Untuk dosen penguji, saya belum terlalu tahu sifatnya. Kabarnya sih beliau kritis, dan siap- siap skripsi di buang/ lempar dan beliau suka sekali "nggoblog- nggoblog" kan mahasiswa. Tenaaaaang. Saya hampir tiap hari juga Go Blog kok. :D.


Doain yah. Soalnya saya mau selesai di semester 7. Biar gak terlalu lama juga sekolah. Pengen tau dunia luar yang lebih keras dan luas. 

"Kehidupan bukan hanya dibalik meja sekolah".

Selain itu, terlalu lama kuliah juga gak baik, katanya bisa menunda pernikahan. 




Komentar

  1. Wouw, keren sudah skripsi di semester 6. Semoga skripsinya lancar dan lulus di semester 7, sesuai target-mu. Dan semoga cepat dapat jodoh. :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Cara Cek Usia Kartu Indosat

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame