Pengalaman Mengurus Balik Nama Kendaraan

Gambar
Halo hai.. Bagaimana kabarnya teman-teman pembaca? Semoga selalu diberi kesehatan ya untuk kita semua. Baik kesehatan fisik maupun mental, karena musim pandemi seperti sekarang rasanya banyak orang yang bersedih hati.

Ohya ini juga pengalaman pertama saya mengurus ini. Jadi sempat deg-degan juga. Takut gimana-gimana gitu. Haha.. We know yah, birokrasi. heee
Oke simak ya, semoga sedikit informasi ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan.
Awalnya kalian datang ke kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkatnya Samsat). Nah, baru tahu juga? haha sama! Kalau versi keminggrisnya dalah One-stop Administration Services Office.   Intinya dalam satu gedung itu ada sistem administrasi yang tujuannya untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kepentingan masyarakat. Gitu.
Nah, di Samsat ini kita bisa melakukan banyak hal yang berkaitan dengan surat menyurat kendaraan. Tujuan saya kali ini adalah untuk mengurus balik nama kendaraan roda dua a k a sepeda motor Vario 125, kesayanga…

!

Suatu saat nanti, saya ingin sekali berada di balik meja komputer di Senin- Jumat,  liburan di Sabtu dan Ahad. Berkutat dengan kata- kata. Semoga, nanti tak akan ada yang bilang "sarjana ekonomi kok pengen jadi editor buku!".

Komentar

  1. hihi..baca tulisan mak ini aku kaget, ternyata cuma segini toh.. kirain masih ada terusannya :p
    lha memangnya kenapa Sarjana Ekonomi jadi editor buku, cocok aja kok :)
    mudah2an bisa terwujud yaa, aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi.. Wah, jadi bikin kecewa nih saya :)
      aamiin makasiiih :D

      Hapus
  2. khan sarjana cuma gelar.. cu.. ma.. sing penting kerjaan sehari2 sesuai passion.. urip semakin nikmat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. abotng omongan tonggo mas ndop. Biasane seh. He em! hidup khan harus menyenangkan

      Hapus
  3. namanya cita-cita itu boleh aja...
    tapi pada akhirnya nanti segala sesuatu mulai bermunculan ketika lulus kuliah
    realita memang nggak seindah yang kita pikir sih ;)
    yah.. semua balik ke masing-masing orang
    pengin kerja menjalani hobi atau kerja buat cari uang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D - menjalani hobi tapi dapat bonus uang :D heheyyyy

      Hapus
  4. cie,,,, mau jadi editor buku nih!

    *pasti bisa dong.. selama ada kemauan di situlah ada jalan.
    Semoga tercapai impiannya ya, mba!!
    Semangat.......

    BalasHapus
  5. Blognya udh aku follow kak,, followback yeee > http://ekienglandmuse.blogspot.com/

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Cara Cek Usia Kartu Indosat

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame