Bertemu Kawan Lama, Badri Joyo

Maret 13, 2014

Namanya Akhmad Badri Joyo Negoro, teman yang saya temui saat pertama masuk kelas. Badannya besar, dan tegap, terkesan garang. Asli arek Malang. Kami tergabung di kelas yang bernama Offering K- K di Prodi Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan (IESP) atau jurusan Ekonomi Pembangunan (EP/EKP). Dibalik perawakannya yang garang, ternyata Badri baik, dan enak diajak berkomunikasi. Kami berteman cukup baik, dan dekat, banyak cerita- cerita. Namun, Badri memutuskan untuk cuti kuliah di semester 4, karena lolos tes Polisi dan menempuh pendidikan di pulau Komodo selama setahun, dan saat ini sudah dinas di Polda Surabaya. Setelah sekian lamaaaa, akhirnya kemarin, Badri menyempatkan diri untuk bertemu saya di kosan, karena kebetulan lagi pulang ke Malang. Bersama adiknya, Badri menemui saya. 

Gak nyangka ya, ada teman yang sekarang udah sukses duluan. Kami banyak cerita, tentang kehidupannya selama pendidikan sampai memasuki dunia kerja, dan saya cerita cerita soal kehidupan saya selama setahun kebelakang dan teman- teman kelas. Badri tak bayak berubah, sifat dan sikapnya masih sama, lebay. Tapi dia lebih dewasa. 

Selamat ya Badri, semoga jadi Polisi anti KKN dan Anti suap. dan satu lagi, nanti kalau sudah jadi polisi senior perutnya jangan buncit!.








You Might Also Like

2 comments

  1. dari teman kita banyak belajar, teman lama selalu memberikan pengalaman dan kaca cermin... ia akan banyak membantu kita..

    BalasHapus

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB