Entah Curhatan ke Berapa

Januari 30, 2013

Sedih. Kenapa sekarang gak bisa seproduktif dulu. 
Saya gak mau gelar "Pemalas- Produktif" yang udah saya gadang- gadang sejak lama raib begitu saja. 
Saya pernah bilang, kuliah ekonomi itu bisa "make any sense". Nyatanya ? saya gak bisa nunjukkin. :(

Kayaknya baru ini ngerasain yang namanya kuliah. Tiga semster dilalui dengan leha- leha, semster empat mati semua jadwalnya. Apalagi sekarang dapat ekonomi internasional sama moneter yang jadwalnya bebarengan, maksudnya satu hari dilibas dua mata kuliah itu. Diperparah dengan ruangan yang sama, dan dosen yang sama pula ! Amazing.

Saya sih enjoy aja sebenernya, tapi begitu tau ibu dosen yang jadi pembimbing, saya langsung lemes. Kenapa ? Pemibimbing kuliah kali ini sama seperti dosen yang pernah ngasih saya nilai "D" pada masa semester 1. 

Lemes dan (ehm) was- was. 
Tugasnya pun gak karuan kalau saya boleh bilang. Dua- duanya pakai modul bikinan dosen pembimbing, dan beliau bilang "jangan khawatir, tidak akan pernah ada yang namanya tidak ada pr untuk mata kuliah ini". DIENGGGGG.

Itu tadi alasan pertama saya kenapa saya jarang ngeblog. 
Selain itu, lapy saya agak ngadat, gak tau kenapa kayaknya udah minta ganti. Hehhe

CD Drive udah soak, kamera dah ga bisa dipake, dan parahnya sering blank sendiri tiap lagi ngerjain tugas, atau pas lagi nyari tugas.

Udah sempet di servis sih, cuma setelah di servis rasanya makin gak enak dipake. Ppfft..

Apalagi sekarang saya makin sibuk dengan kegiatan diluar kampus. Saya lagi mau bikin bisnis sama temen, istilahnya kayak kerajinan tangan. Udah lama banget pengen mulai tapi lagi- lagi kendala modal dan waktu, tapi yang paling dominan modal sih. hahaha

yang ketiga, modem saya suka minta dibuang. Jadi, mau gak mau saya harus melipir ke wifi area buat main- main sama dunia maya. 

Saya udah jarang main facebook, tapi masih sering main twitter. Tapi lebih sering lagi buka situs Google.com ; economywatch.com ; wto.org ; dan indexmundi.com. Makin akrab saya sama mereka.

Istimewa.

Tapi, saya udah janji sama diri saya sendiri. Tiap ada waktu luang saya selalu nyempetin blogwalking ke rumahnya temen- teman sambil silaturahmi. Yah meskipun masih sebagai silent reader tapi lumayan banyak yang kenal kok.

Oh ya, mimpi saya satu persatu mulai terwujud. ya. Satu persatu. Alhamdulillah. 

One month challenge, 30 hari menulis untuk Offering K saya udah mau selesai, segera revisi dan siap cetak. Cetak buat temen- temen saya.

Sekarang, saya juga punya hobi baru. Bikin postcards. Jadi, amplop gitu digambar- gambar dan di dalamnya saya kasih surat buat temen- temen saya yang lagi ultah. Sejauh ini sih masih temen sekelas di kampus. Tapi itu menyenangkan menurut saya. 

Udahan dulu ya. Saya lagi bikin essay tentang negara Inggris.

Pesen dari dosen saya, jangan mau jadi orang minimal. Kalau disuruh bikin essay sebanyak 300 kata, bikin lebih banyak dari itu. Selamat siang dan selamat beraktifitas. :) 

You Might Also Like

1 comments

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB