Pengalaman Mengurus Balik Nama Kendaraan

Gambar
Halo hai.. Bagaimana kabarnya teman-teman pembaca? Semoga selalu diberi kesehatan ya untuk kita semua. Baik kesehatan fisik maupun mental, karena musim pandemi seperti sekarang rasanya banyak orang yang bersedih hati.

Ohya ini juga pengalaman pertama saya mengurus ini. Jadi sempat deg-degan juga. Takut gimana-gimana gitu. Haha.. We know yah, birokrasi. heee
Oke simak ya, semoga sedikit informasi ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan.
Awalnya kalian datang ke kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkatnya Samsat). Nah, baru tahu juga? haha sama! Kalau versi keminggrisnya dalah One-stop Administration Services Office.   Intinya dalam satu gedung itu ada sistem administrasi yang tujuannya untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kepentingan masyarakat. Gitu.
Nah, di Samsat ini kita bisa melakukan banyak hal yang berkaitan dengan surat menyurat kendaraan. Tujuan saya kali ini adalah untuk mengurus balik nama kendaraan roda dua a k a sepeda motor Vario 125, kesayanga…

Jangan Baca, Kamu Nanti Kecanduan

9/07/2013- Pagi tadi, hengpong saya dipakai youtub'an sama dek Putri ama dek Chika, keduanya putri dari tante saya yang tinggal di Batam, dan kemarin sore baru nyampe Kediri. di youtub buka apa ? haha, yang satunya buka video Adera Ega, yang satunya buka videonya CJr. 

Jam 9.03 ada sms dari nomer ngga dikenal, tapi baru saya buka jam 9.17 ya karena hapenya dipake itu tadi, ternyata yang sms mas- mas yang paling saya tunggu. JNE ! :D


"Dari JNE paket, atas nama Silviana wonokasihan pas'e yg mana sama per4'an wonokasihan?"

Setelah menjelaskan tata letak rumah saya, saya menghubungi sist @tiwwiDy yang letak rumahnya TEPAT berada di kiri rumah saya untuk menunggu mas- mas tersebut, karena saya posisi sedang tidak di rumah. 

Saat itu saya juga lagi PM an sama sist Tiwwi, dan dia men- tag foto pusnya :

"Minyin kaget dapat paketan aneh.. GTab!!"

Paketan siapa yaa ini, dibungkus bukan dengan karton atau sekedar kertas bungkus tapi kayu, hahaa.. BLOGDETIK ada-ada saja..
sist Silviana Apple, niih Galaxy Tab-nya udah diamankan Minyin..  congrats!!
 — bersama Chandra BJ dan 6 lainnya.
*foto dari Fb sist Tiwwi

daaaan, sorenya saya baru pulang. dan inilah penampakan hadiahnya..



Sepupu saya, Chika Galuh :)

--
Saya udah galau aja, kira- kira kapan ya ini paketnya nyampe, hehe.. Soalnya kan ga pernah dapat paketan barang elektronik :) .

*Terimakasih ya untuk @Blogdetik #HondaOneHeart  #BloggerBicara Komunitas Surabaya, #FestivalTIK2013 , dan semuanya saja. :D

Oh ya, kalau kalian bingung kenapa saya dapat hadiah ini. Sila baca ini yak Review Blogger Bicara Komunitas Surabaya. Semuanya karena keberuntungan. :D




Komentar

  1. selamat yaaa wuih pengen juga dapet hadiah barang elektronik heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee.. Makasiiih.. Iya nih aku pertamanya XD.. Semangat

      Hapus
  2. Selamat yaa..
    paketannya sudah sampai. hohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Vera. Wuih, mbak hadiahnya banyak kali bulan Juni XD, bagi la satu buat aku. hhe

      Hapus
  3. Selamay mbak, paketan ny udah nyampek :D :D
    ikut seneng :D

    BalasHapus
  4. Hadiah cari internet sehat yang berupa hard disk external juga dibungkus kayu. Entah mengapa yg hadiah kindle malah ga dibungkus kayu haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kindle ga mau repot mas Ndop, mungkin saja. hha

      Hapus
  5. makin semangat, dong, onlinenya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi.. iya nih mak, tapii selama ada paketan.. anak kos nih XD hhe

      Hapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Cara Cek Usia Kartu Indosat

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame