Sekali ke Gunung Kelud, Tiga Wisata Bisa Dikunjungi

Gambar
Gunung Kelud, masih jadi primadona wisata alam yang wajib dikunjungi kalau datang ke Kediri, Jawa Timur. Setelah sekian lama tutup karena dampak letusan tahun 2014, gunung kelud saat ini sudah bisa dikunjungi sampai kawah lagi. Yay. Buat yang belum tahu, Gunung Kelud ini merupakan gunung berapi yang masih aktif. Kelud berada di perbatasan tiga daerah, yaitu Kediri, Blitar dan Malang. Nama Kelud atau Kelut dalam bahasa jawa artinya sapu, dalam bahasa Belanda disebut Klut, Cloot, Kloet atau Kloete . Nama Gunung ini berasal dari kata 'Jarwodhosok' yaitu 'ke' (kebak) dan 'lud' (ludira) yang artinya bisa merenggut banyak korban tidak berdosa. Setelah letusan tahun 2014, gunung Kelud bisa dikunjungi namun hanya sampai di parkir terakhir saja. Setelahnya kita bisa mendaki atau naik ojek. Kabar terbaru saat ini gunung Kelud sudah bisa dikunjungi seperti sedia kala. Btw, seperti pepatah ada banyak jalan menuju Roma, begitu pula dengan rute ke Gunung Kelud. Untuk menuju

Jangan Baca, Kamu Nanti Kecanduan

9/07/2013- Pagi tadi, hengpong saya dipakai youtub'an sama dek Putri ama dek Chika, keduanya putri dari tante saya yang tinggal di Batam, dan kemarin sore baru nyampe Kediri. di youtub buka apa ? haha, yang satunya buka video Adera Ega, yang satunya buka videonya CJr. 

Jam 9.03 ada sms dari nomer ngga dikenal, tapi baru saya buka jam 9.17 ya karena hapenya dipake itu tadi, ternyata yang sms mas- mas yang paling saya tunggu. JNE ! :D


"Dari JNE paket, atas nama Silviana wonokasihan pas'e yg mana sama per4'an wonokasihan?"

Setelah menjelaskan tata letak rumah saya, saya menghubungi sist @tiwwiDy yang letak rumahnya TEPAT berada di kiri rumah saya untuk menunggu mas- mas tersebut, karena saya posisi sedang tidak di rumah. 

Saat itu saya juga lagi PM an sama sist Tiwwi, dan dia men- tag foto pusnya :

"Minyin kaget dapat paketan aneh.. GTab!!"

Paketan siapa yaa ini, dibungkus bukan dengan karton atau sekedar kertas bungkus tapi kayu, hahaa.. BLOGDETIK ada-ada saja..
sist Silviana Apple, niih Galaxy Tab-nya udah diamankan Minyin..  congrats!!
 — bersama Chandra BJ dan 6 lainnya.
*foto dari Fb sist Tiwwi

daaaan, sorenya saya baru pulang. dan inilah penampakan hadiahnya..



Sepupu saya, Chika Galuh :)

--
Saya udah galau aja, kira- kira kapan ya ini paketnya nyampe, hehe.. Soalnya kan ga pernah dapat paketan barang elektronik :) .

*Terimakasih ya untuk @Blogdetik #HondaOneHeart  #BloggerBicara Komunitas Surabaya, #FestivalTIK2013 , dan semuanya saja. :D

Oh ya, kalau kalian bingung kenapa saya dapat hadiah ini. Sila baca ini yak Review Blogger Bicara Komunitas Surabaya. Semuanya karena keberuntungan. :D




Komentar

  1. selamat yaaa wuih pengen juga dapet hadiah barang elektronik heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee.. Makasiiih.. Iya nih aku pertamanya XD.. Semangat

      Hapus
  2. Selamat yaa..
    paketannya sudah sampai. hohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Vera. Wuih, mbak hadiahnya banyak kali bulan Juni XD, bagi la satu buat aku. hhe

      Hapus
  3. Selamay mbak, paketan ny udah nyampek :D :D
    ikut seneng :D

    BalasHapus
  4. Hadiah cari internet sehat yang berupa hard disk external juga dibungkus kayu. Entah mengapa yg hadiah kindle malah ga dibungkus kayu haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kindle ga mau repot mas Ndop, mungkin saja. hha

      Hapus
  5. makin semangat, dong, onlinenya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi.. iya nih mak, tapii selama ada paketan.. anak kos nih XD hhe

      Hapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame