Ramadan Extra Faedah Makin Produktif bareng Smarftren

Gambar
Marhaban Yaa Ramadan, syukur alhamdulillah kita dipertemukan kembali dengan bulan suci ini. Semoga apapun yang kita lakukan menjadi berkah dan bermanfaat ya, baik untuk diri kita sendiri juga untuk orang lain. Ohya, harus tetap semangat beraktivitas nih meski lagi menjalankan puasa. Temen-temen sudah punya jadwal apa saja nih selama bulan puasa? Buka bersama? Sahur on the road? atau yang lainnya?. Sepertinya beberapa kegiatan umum yang biasa kita lakukan saat bulan ramadan sebelumnya, masih harus kita tahan ya di tahun 2021 ini karena pandemi masih belum juga berakhir. Sedih sih, tapi lebih baik memang saling menjaga diri ya. Tapi tenang aja, ada banyak alternatif kegiatan yang bisa kita lakukan selama ramadan, lho. Apalagi kalau malam atau setelah sahur dan subuh gitu, jujur lebih enak kalau mau melakukan aktivitas meskipun secara online. Nah, karena di bulan ramadan jadi punya cukup banyak waktu di luar kegiatan bekerja, saya jadi punya kesempatan untuk belajar-belajar lagi. Belajar?

Masalah Wanita dan Beranjak Dewasa

 Girl's Problem

Beranjak Dewasa

--
Awal pertemuan saya dengan salah seorang fotografer terkenal yaitu kak Jay Suther membuat saya semakin ingin belajar banyak tentang fotografi. Sejujurnya memang bukan pertemuan secara face to face, tapi hanya melalui media Facebook, dan pertemuan luar biasa ini di sponsori oleh kakak saya @tiwwiDy.  Thanks Sist :*

Mulanya, saat saya dan sist Tiwwi sedang melakukan bincang sore, tiba- tiba dia berkata "ada orang hasil fotonya bagus banget, pokoknya bagus, nanti aku kasih linknya, kamu gek ndang belajar photo wedding ya". Kemudian tawa kami pecah. 

Malamnya, saya di beri link album di fb kak Jay melalui PM. Begitu saya buka saya langsung tertarik dengan hasil fotonya, saya lihat profilnya, "Profesional Photographer" wuih ! Langsung saya add. Saya pikir "wah pasti lama ini nge-approve nya". Ternyata tidak sampai 5 menit notifikasi fb saya berbunyi, daaaaaaaaaann :D


""
Wuah ! Betapa senangnya saya. Kemudian saya lanjutkan dengan melihat seluruh hasil jepretan kak Jay, dan tentunya sebagai orang yang awam tentang fotografi saya terkagum- kagum dan termotivasi untuk belajar lebih banyak lagi. 

*Foto diatas diambil dari kamera Canon E0S 1100D. Yang pertama Girl's Problem diambil di Pasar Minggu, Ijen, Malang. dan yang kedua Beranjak Dewasa diambil di kamar saya dan halaman rumah. 


Komentar

  1. Waaah aku yo kepingin tuku kamera DSLR malihan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi.. ngene iki aku maleh koyo dadi sales e bakul kamera

      Hapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame