Ramadan Extra Faedah Makin Produktif bareng Smarftren

Gambar
Marhaban Yaa Ramadan, syukur alhamdulillah kita dipertemukan kembali dengan bulan suci ini. Semoga apapun yang kita lakukan menjadi berkah dan bermanfaat ya, baik untuk diri kita sendiri juga untuk orang lain. Ohya, harus tetap semangat beraktivitas nih meski lagi menjalankan puasa. Temen-temen sudah punya jadwal apa saja nih selama bulan puasa? Buka bersama? Sahur on the road? atau yang lainnya?. Sepertinya beberapa kegiatan umum yang biasa kita lakukan saat bulan ramadan sebelumnya, masih harus kita tahan ya di tahun 2021 ini karena pandemi masih belum juga berakhir. Sedih sih, tapi lebih baik memang saling menjaga diri ya. Tapi tenang aja, ada banyak alternatif kegiatan yang bisa kita lakukan selama ramadan, lho. Apalagi kalau malam atau setelah sahur dan subuh gitu, jujur lebih enak kalau mau melakukan aktivitas meskipun secara online. Nah, karena di bulan ramadan jadi punya cukup banyak waktu di luar kegiatan bekerja, saya jadi punya kesempatan untuk belajar-belajar lagi. Belajar?

Bimbingan Pertama, Fight!

Holla es panya.. Bagemandos kabarnyos ? :D hehe

Postingan ini cuma buat ngisi waktu luang, luang dari masa- masa berat yang akan terus menerus mengejar kami, yang katanya mahasiswa semester akhir. Fiuh, akhirnya, sampai juga disini. Semester tujuh, yang selalu di dambakan oleh mahasiswa di semester awal. Katanya, "lho mba sudah ngga ada kuliah ya ? iih enak banget!! Udah mau lulus". Haha.. Bathin kami "enak? Gundule ngono" =).

Kegiatannya sekarang di kampus cuma berkutat dengan dosen pembimbing buat bimbingan, perpustakaan, jurnal, outline judul, dan sembarang kalir.

Siang tadi, saya bimbingan untuk yang pertama kalinya. Menemui dosen, dan mengajukan ide yang akan diangkat untuk skripsi. Alhamdulillah, diterima. Bimbingan selanjutnya membawa jurnal untuk penguatan ide. Hehe.. Semoga deh, masa- masa ini pasti terlalui, pasti akan sampai pada tujuan kok.

So, Bismillaahirrahmaanirrohiim..
Fight!
 
*Saya akan selalu menulis disetiap selesai bimbingan.. Biar nanti kalau sudah sampai puncak S1 (wisuda), bisa di baca- baca lagi. Hehe..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame