Romantisan : Sepakat untuk Menikah

Gambar
Long time tidak curhat-curhat santai di blog. Rindu sebetulnya namun bingung untuk memulainya.  Selama ini saya menahan diri selama kurang lebihnya satu tahun untuk tidak upload tentang persiapan menikah ke sosial media. Bukan tidak mau membagikan cerita bahagia ya, hanya saja saya ingin teman-teman dunia maya tahu setelah semuanya benar-benar terjadi. Kalau boleh dibilang, setahun ternyata cepat sekali berlalu. Desember 2019 adalah bulan di mana saya mengirim pesan, bukan ajakan menikah atau minta untuk dinikahi ke orang yang jadi suami saya sekarang ini.  "Chal, bapak dan ibu sudah selesai urusan haji. Sepertinya setelah ini giliranku disuruh menikah" // "Minggu depan aku boleh ke Kediri? Kita bicara soal ini, ya" // Long story short, orangnya betulan datang ke Kediri. Tidak janjian untuk berjumpa di rumah, namun di Warkop Maspu. Di sana kami ngobrol santai-santai saja, bikin vlog cerita perjalanan kami singgah di beberapa tempat wisata (ternyata vlognya ga pernah

SHOPIOUS, Kutemukan Kebaya Pilihanku



Menjelang ujian skripsi, akhir- akhir ini aku lagi bingung dan spaneng banget. Ada perasaan gelisah, takut, deg- deg an. Maklum, ini kan baru pertama ujian, jadi ya gini deh, alay perasaanya.

Apalagi temen- temen angkatan udah pada nyiapin perlengkapan wisuda, seperti kebaya dan high heels. Padahal, ujian skripsi aja belum. :D. Eh tapi gak apa- apa sih, kan buat penyemangat ujian.

Makin sering temen- temen bahas soal wisudaan mau gak mau, aku yang awalnya cuek bebek soal persiapan wisuda, dan awalnya gak mau mikir dulu, akhirnya latah juga ikut- ikutan mulai mempersiapkan konsep apa yang mau dipakai di graduation day, awal bulan September nanti.

Pertamanya sih cuma cari- cari model kebaya dan jilbab yang lagi hits dan kekinian, tapi dari kemarin lihat- lihat di beberapa online shop, belum ada yang cocok modelnya sama karakter aku yang belum girly. Tapi, pengen banget nanti pas wisuda kelihatan beda. Hehe.

Seringnya aku window shopping di toko online yang ada di instagram, lewat beberapa hastag #KebayaModern dan hastag- hastag lainnya yang kebanyakan malah bukan kebaya gambarnya, tapi campuran. Niatnya window shopping sih mau lihat modelnya, lalu nanti jahit sendiri. Tapi ternyata kemarin nemu web yang ngasih referensi kebaya yang menurutku oke banget, setelah beberapa kali lihat model aku langsung suka dan niat pesen disini aja sih daripada jahit sendiri.
 
Nama webnya shopious.com, dan ternyata webnya memang lagi nge hits banget. Pilihannya banyak dan lengkap, pantesan lengkap, soalnya web ini merupakan kumpulan toko- toko online di seluruh Indonesia. Saking banyaknya pilihan, yang awalnya cuma mau lihat dan beli kebaya, eh akhirnya merembet pengen yang lainnya. Barangnya bagus- bagus sih soalnya. 

Shopious.com

Ohya, kerennya shopious juga menjadi media penghubung antara pembeli yang gak punya akun instagram dengan toko- toko online yang post produknya cuma di instagram. Lho ? Kok gitu ? Iya, jadi olshop instagram yang sudah menjadi membership shopious dapat mengunggah produk- produknya di instagram, lalu pihak shopious akan memposting produk tersebut serta menyusun sesuai dengan kategori yang ada di web shopious. Jadi, buat pembeli yang gak punya akun instagram, shopious udah ngasih solusi. Seru kan.
 
Nah, ini nih kebaya yang aku suka. Desainnya gak terlalu ribet gitu, simpel dan cantik. Menurut temen- temen, gimana ? hihihi. 

Kebaya

Nah, karena suka sama barang- barangnya, aku rekomen ke temen angkatanku buat lihat kebaya yang bagus- bagus di shopious. Beberapa dari mereka sempat ragu dan bilang “itu trusted gak ? Aku kapok udah sering kena tipu olshop”.

Duh, bakalan susah nih jelasin kalau udah kadung kapok gitu. Stigma olshop curang memang sempat marak sih. Tapi, setelah lihat web dan testimoninya, gak usah khawatir. Web nya aman dan trusted. Soalnya nih, kalau jadi membership shopious harus memenuhi Term of Service (ToS) nya shopious, jadi gak sembarang toko online yang bisa gabung. Apalagi cara pemesananya mudah, dan ada beberapa produk yang harga barangnya lebih murah dibawah toko, jadi bisa lebih hemat. So, udah percaya kan ? :D

Seneng banget deh akhirnya ada shopious, akhirnya aku dah ketemu sama kebaya yang aku suka modelnya. Makin getol deh nengok web ini. Soalnya aku bisa belanja dengan banyak pilihan tanpa harus capek- capek jalan, cukup duduk di depan komputer bisa milih barang apapun sesukaku. Tengkyu shopious. ^_^

Komentar

  1. kebayanya ada yang ukuran besar juga ya Pi? maklum buat emak2, hehehe :P

    BalasHapus
  2. Whuaaah... Itu kebaya kecee, aku mau intip ah ke shopious

    BalasHapus
  3. suka sama kebayanya, mba. warna maroon dipadu sama jilbab emas bikin cantik lho. :D

    BalasHapus
  4. Kebaya nya keren Sil. Terus jilbab mu juga dimodif yang kece-kece gitu ya. Wuih cethar pastiiiiii :D

    BalasHapus
  5. Kebayanya keceeee...semangat sil lancar lancar lancarrr

    BalasHapus
  6. Ihiw. Kirain kebaya buat akad, Sil. :p

    BalasHapus
  7. Jahit kebaya bisa coba di PagiPagi... di Bintaro. Contact 0822 11501500

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame