5 Barang Favorit di Lazada Versi Silviana Noerita

Februari 03, 2016


Kalau pak Presiden punya slogan Kerja Kerja Kerja, beda sama aku yang kerja kerja belanja. Mumpung masih muda, ya kapan lagi bisa mengapresiasi diri dengan belanja dari hasil keringat sendiri. Buatku membahagiakan jiwa itu penting, salah satunya ya mungkin dengan cara belanja. Meski bukan shopaholic, tapi sejak banyak e- commerce yang muncul di Indonesia aku jadi punya hobi baru  window shopping alias lihat- lihat doang. Meskipun begitu, aku juga beberapa kali coba belanja online hasilnya memuaskan dan akhirnya sering ketagihan
 

Selain itu yang aku suka dari belanja online adalah pelayananya, kadang ada beberapa barang yang aku pesan sedang tidak ready, maka dengan sigap mereka akan mengirim email pemberitahuan sehingga aku bisa re- order dan barang belanjaanku cepat sampai di rumah. Terobosan baru untuk belanja yang bener- bener memanjakan orang sejenis aku yang malas keluar rumah. Jadi dengan adanya e- commerce sudah tentu kita gak perlu buang energi tuk keluar rumah, lagian sekarang cuaca juga lagi galau kadang panas kadang hujan. Cukup dengan buka gadget, internet on, capcus belanja sesuka hati. 

Kemarin aku juga lagi iseng aja buka- buka Lazada, terus kepikiran bikin wish list barang favorit. Ya kali aja nanti ada rejeki bisa kebeli. Aku pengennya beli buat sekeluarga, aku sendiri, ibu, bapak dan adik dapat semua. Jadi inilah list 5 barang favoritku :

1. Phone Holder Motor Untuk HP / GPS - Hitam
Source : Lazada
Akhir- akhir ini aku lagi seneng banget melakukan perjalanan dengan naik motor sendiri, terakhir kemarin ke Bangkalan Madura. Nah, awalnya aku sering banget nyasar karena gak tau jalur, jadinya aku harus sering berhenti untuk cek GPS di HP. Dikit- dikit berhenti dan itu tentunya memakan waktu perjalanan. Kalau ada phone holder untuk HP di motor kan enak, apalagi bisa kelihatan keren gitu. Bikers perempuan pertama yang kota- kota naik motor sendiri. Asli kece!

Apalagi kalau dilihat bahan Phone Holder ini kesannya elegan dan kuat. Kapasitasnya pun oke karena gak makan tempat dan gak begitu berat. Makanya aku perlu punya ini deh kalau mau nerusin hobi naik motor pas perjalanan jauh. 

2. Useful Corn Stripper cutter Corn shaver Peeler Cooking tools Kitchen Cob Remover (Intl)
Source : Lazada
Dadar jagung adalah lauk favorit keluarga kami. Selain bahannya mudah didapat, cara membuatnya pun gak perlu memakan waktu yang lama. Tapi sayangnya aku sering malas kalau diminta nyisir jagungnya pakai pisau. Kalau ada stripper cutter ini kan jadinya terbantu banget, apalagi penampilannya yang mungil lucu gitu. Mau bikin dadar jagung gak perlu kelelahan mipil (peel) jagungnya, tinggal sret sret sret- blender- campur bumbu- dan goreng. Nyum!

3. Palazzo Backpack 3in1 Tas Ransel Sekolah Kuliah dan Kerja

Source : Lazada
Terakhir kali aku kasih adikku hadiah itu waktu dia kelas 4 SD, bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke 10. Nah sekarang dia sudah kelas X SMA. Waktu yang cukup lama untuk tidak saling memberi penghargaan. Sekarang mungkin waktu yang tepat untuk memberinya sebuah backpack yang awet dan elegan. 

Soalnya masa SMA awal adalah masa di mana buku yang dibawa akan banyak sekali. Jadi, backpack palazzo ini kayaknya cocok untuk dia yang  suka bawa laptop dan buku- buku ke sekolah. 

Backpack ini juga multifungsi karena di desain untuk 3 in 1. Jadi 1 tas bisa dipakai dengan 3 gaya, selain ransel juga bisa dibuat tas jinjing ataupun selempang. Desainnya pun simpel dengan nuansa hitam dan merah.

4. Alba Jam Tangan Pria - Silver - Strap Stainless Steel - AXND55
Source : Lazada

Kalau boleh klaim, aku adalah pengguna jam tangan paling setia di dunia karena sejak kecil aku sudah ikut- ikutan bapak pakai aksesoris ini. Bapak memang penyuka dan pengguna jam tangan, ke acara apapun kata beliau kalau belum pakai jam tangan rasanya ada yang kurang. Tapi sayangnya, beberapa jam tangan bapak sudah mati dan tak bisa lagi diperbaiki atau diperbarui baterainya. Maklum jam tangan model lama, wajar kalau komponennya tak lagi update.

Maka dari itu, sesekali kasih jam tangan Alba buat bapak kayaknya seru juga. Apalagi warnanya silver dan bahan strapnya stainless stell, cocok untuk usia dan profesinya sebagai seorang ayah dengan 2 anak yang sekarang ini menuju dewasa.

5. GoPro Action Camera HERO4 - Silver - Free Monopods for Gopro   
Source : Lazada
Kalau ada uang jatuh dari langit, aku kayaknya mau beli action cam satu ini. Soalnya selain hasilnya yang bagus kamera ini juga mendukung kegiatanku yang suka mbolang. Apalagi tahun 2016 ini aku sudah mengukuhkan diri mau belajar video blogging, jadi semua perjalananku selain kuabadikan dalam sebuah frame foto juga kuabadikan dalam bentuk video. Beberapa kali aku coba Go Pro punya teman, hasilnya memang gak mengecewakan. Yah semoga aja suatu saat nanti bisa punya sendiri. 

Serunya kalau beli di Lazada bisa dapat satu paket Go Pro bonus aksesorisnya. 


Woah! Ternyata asyik juga ya bikin list kayak gini, semacam pemantik semangat tuk kerja lebih keras supaya bisa beli barang ini itu. Jadi barang apa saja yang jadi favorit kamu di Lazada ? Yuk bikin wishlistnya!


Tulisan ini diikutsertakan dalam Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia yang diselenggarakan oleh ShopCoupons, Voucher Lazada, disponsori oleh Lazada Indonesia.


You Might Also Like

4 comments

  1. wuih seru2 bgt barangnya viii..semoga terkabul yaa

    BalasHapus
  2. semoga bisa kebeli semua ya,aamiin..aku pingin go pro^^

    BalasHapus
  3. itu corn strippernya asyiiik bangeeet

    BalasHapus
  4. aku punya corn strip tapi beda bentuk pi

    BalasHapus

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB