Ramadan Extra Faedah Makin Produktif bareng Smarftren

Gambar
Marhaban Yaa Ramadan, syukur alhamdulillah kita dipertemukan kembali dengan bulan suci ini. Semoga apapun yang kita lakukan menjadi berkah dan bermanfaat ya, baik untuk diri kita sendiri juga untuk orang lain. Ohya, harus tetap semangat beraktivitas nih meski lagi menjalankan puasa. Temen-temen sudah punya jadwal apa saja nih selama bulan puasa? Buka bersama? Sahur on the road? atau yang lainnya?. Sepertinya beberapa kegiatan umum yang biasa kita lakukan saat bulan ramadan sebelumnya, masih harus kita tahan ya di tahun 2021 ini karena pandemi masih belum juga berakhir. Sedih sih, tapi lebih baik memang saling menjaga diri ya. Tapi tenang aja, ada banyak alternatif kegiatan yang bisa kita lakukan selama ramadan, lho. Apalagi kalau malam atau setelah sahur dan subuh gitu, jujur lebih enak kalau mau melakukan aktivitas meskipun secara online. Nah, karena di bulan ramadan jadi punya cukup banyak waktu di luar kegiatan bekerja, saya jadi punya kesempatan untuk belajar-belajar lagi. Belajar?

Review Film Shy Shy Cat (Malu- Malu Kucing)

[Sumber : google]

Akhirnya nulis review film lagi ya, sudah lama rasanya. Haha. Jadi sejak di Batam saya mulai sering nonton film di bioskop, lagi. Kadang berdua, tapi seringnya sendiri. Ternyata sensasi nonton sendirian, diantara banyak yang berpasangan itu menyenangkan sekaligus ngenes. 

Kemarin saya nonton sama Endah, temen kuliaj saya di Malang. Dia juga merantau ke Batam dan pas banget hari Minggu sama-sama selo jadilah kami hang out. Gak ada kepikiran mau nonton Shy Shy Cat, semua terjadi spontan aja. Datang ke cinema terus langsung tentuin film. Btw, kami nonton di Mega Mall, Batam. 


Jadi ceritanya Shy Shy Cat ini adalah drama komedi persahabatan antara 3 cewek, Mira (Nirina Zubir), Jessi (Acha Septriasa), dan Umi (Tika Bravani). Masing-masing punya karakter yang unik. 


Mira merupakan gadis cerdas yang sukses dalam karirnya sebagai seorang banker di Jakarta, tapi dia diharuskan pulang oleh ayahnya yang mempunyai padepokan silat di sebuah desa bernama Sindang Barang, Jawa Barat. Mira harus pulang dan menikah di usia 30 tahun sesuai perjanjian yang disepakati dengan ayahnya karena Mira sudah dijodohkan dengan Otoy (Fedi Nuril). 


Sebelum berjumpa dengan Otoy, Mira tetap menolak perjodohan tersebut. Sebagai sahabat, Jessi dan Umi memberi saran untuk ikut ke Sindang Barang dengan rencana akan membatalkan perjodohan Mira. 


Namun, setelah mengetahui bahwa si Otoy adalah lelaki ganteng, menawan, rupawan. Malah ketiganya jatuh cinta dan persahabatan mereka hampir rusak karena saling bersaing. 


Ngakak, haru, ngena, dan ga ketebak. Itu kalau menurut saya. Filmnya sih bagus untuk audio dan visualnya. Apalagi lokasi filmnya ada di Jawa Barat yang notabene punya pemandangan indah banget. 


Film Shy Shy Cat, cocok ditonton buat kamu yang pengen rileks. Ohya yang paling penting jokesnya gak receh. 


~ Silviana.


Komentar

  1. Film Me Vs Mami Rekomendasi juga kak untuk di tonton. sampai minggu ini dapat jumlah penonton terbanyak.

    BalasHapus
  2. Sama yang penting lagi ada Fedi Nuril hihihi

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame