Review Film Shy Shy Cat (Malu- Malu Kucing)

November 08, 2016

[Sumber : google]

Akhirnya nulis review film lagi ya, sudah lama rasanya. Haha. Jadi sejak di Batam saya mulai sering nonton film di bioskop, lagi. Kadang berdua, tapi seringnya sendiri. Ternyata sensasi nonton sendirian, diantara banyak yang berpasangan itu menyenangkan sekaligus ngenes. 

Kemarin saya nonton sama Endah, temen kuliaj saya di Malang. Dia juga merantau ke Batam dan pas banget hari Minggu sama-sama selo jadilah kami hang out. Gak ada kepikiran mau nonton Shy Shy Cat, semua terjadi spontan aja. Datang ke cinema terus langsung tentuin film. Btw, kami nonton di Mega Mall, Batam. 


Jadi ceritanya Shy Shy Cat ini adalah drama komedi persahabatan antara 3 cewek, Mira (Nirina Zubir), Jessi (Acha Septriasa), dan Umi (Tika Bravani). Masing-masing punya karakter yang unik. 


Mira merupakan gadis cerdas yang sukses dalam karirnya sebagai seorang banker di Jakarta, tapi dia diharuskan pulang oleh ayahnya yang mempunyai padepokan silat di sebuah desa bernama Sindang Barang, Jawa Barat. Mira harus pulang dan menikah di usia 30 tahun sesuai perjanjian yang disepakati dengan ayahnya karena Mira sudah dijodohkan dengan Otoy (Fedi Nuril). 


Sebelum berjumpa dengan Otoy, Mira tetap menolak perjodohan tersebut. Sebagai sahabat, Jessi dan Umi memberi saran untuk ikut ke Sindang Barang dengan rencana akan membatalkan perjodohan Mira. 


Namun, setelah mengetahui bahwa si Otoy adalah lelaki ganteng, menawan, rupawan. Malah ketiganya jatuh cinta dan persahabatan mereka hampir rusak karena saling bersaing. 


Ngakak, haru, ngena, dan ga ketebak. Itu kalau menurut saya. Filmnya sih bagus untuk audio dan visualnya. Apalagi lokasi filmnya ada di Jawa Barat yang notabene punya pemandangan indah banget. 


Film Shy Shy Cat, cocok ditonton buat kamu yang pengen rileks. Ohya yang paling penting jokesnya gak receh. 


~ Silviana.


You Might Also Like

2 comments

  1. Film Me Vs Mami Rekomendasi juga kak untuk di tonton. sampai minggu ini dapat jumlah penonton terbanyak.

    BalasHapus
  2. Sama yang penting lagi ada Fedi Nuril hihihi

    BalasHapus

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB