Pengalaman Mengurus Balik Nama Kendaraan

Gambar
Halo hai.. Bagaimana kabarnya teman-teman pembaca? Semoga selalu diberi kesehatan ya untuk kita semua. Baik kesehatan fisik maupun mental, karena musim pandemi seperti sekarang rasanya banyak orang yang bersedih hati.

Ohya ini juga pengalaman pertama saya mengurus ini. Jadi sempat deg-degan juga. Takut gimana-gimana gitu. Haha.. We know yah, birokrasi. heee
Oke simak ya, semoga sedikit informasi ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan.
Awalnya kalian datang ke kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkatnya Samsat). Nah, baru tahu juga? haha sama! Kalau versi keminggrisnya dalah One-stop Administration Services Office.   Intinya dalam satu gedung itu ada sistem administrasi yang tujuannya untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kepentingan masyarakat. Gitu.
Nah, di Samsat ini kita bisa melakukan banyak hal yang berkaitan dengan surat menyurat kendaraan. Tujuan saya kali ini adalah untuk mengurus balik nama kendaraan roda dua a k a sepeda motor Vario 125, kesayanga…

Kopdar Seru dengan Bubuky dan mba HM Zwan

Lateposting banget gak sih ini? Hehe. Kejadiannya kapan ngepostingnya kapan.

Pagi ini saya iseng-iseng aja buka notes di hp, eh gak taunya ada draft tulisan soal pertemuan saya sama mba HM pemilik hmzwan dan hotwajan- kebetulan waktu itu saya belum lihat wajannya yang hot dan hits itu :D. Ya meskipun darftnya cuma judul doang sih. Telat gak apa-apa asal tetap diposting, daripada gak sama sekali, ya kan. :D *ngelesnya bisa aja.

Saya an Bubuky yg masih 3 bulan.
Ini foto saya dan Aqla, rasanya kok dia kayak gak suka gitu ya saya gendong. Haha. Maaf ya cah bagus. 



Pertemuan saya dengan mba HM Zwan pertama kali saat saya baru beberapa hari sampai di Batam bulan Mei lalu, karena tahu mba HM ada di Batam jadi saya ajak aja kopdaran. Apalagi jarak rumah mba HM dekat banget sama rumah bulek saya, cuma beda komplek perumahan aja. Lalu pertemuan kedua kami saat saya sudah resign kerja dan memutuskan untuk pulang ke Jawa sekitar bulan Oktober.
Pertama ketemu mba HM rasanya kayak ketemu kakak sendiri, ngobrolnya asyik dan uminya Bubuky nggak jaim-jaim ngobrolnya. Apalagi si Bubuky yang lucu bikin gemes banget, pipinya gembil dan anaknya putih banget. Hihihi. Emesh!. Ohya, mba HM ini nggak selalu stay di Batam. Jadi beliaunya sering ada di Siak,-Riau, jadilah pas ada di Batam ya saya satronin (((SATRONIN))) aja rumahnya.


Sekarang mba HM udah ada di Jabar dan saya ada di Jatim. Semoga bisa berjumpa di lain kesempatan lagi ya Bubuky.




Komentar

  1. Yg begini diulas, apikk bener, ntar lagi kalau kita jumpa an diulas juga dong mbak...

    BalasHapus
  2. Iya pas aku di Pekanbaru kemarin, mbak Hm nyaranin aku ke Siak. tapi apalah daya, aku tak punya teman kabur dari kegiatan. Hahaha

    BalasHapus
  3. mba sarah juga baru sekali ketemu mbak hanna saat acara fish talk...setelah itu tak pernah ketemu lagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga segera bisa kopdaran lagi kita ya mbaaaa. I miss youuuuuu

      Hapus
  4. Silviiiiii kangeeennnnn.....
    seneng banget ketemu kamu,makasih ya rambutannya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga kangeeen banget nih ama bubuky.
      Senang bisa berjumpa :D semoga bisa kopdaran lagi di Jawa ya mbaaa

      Hapus
  5. bayinyaaa lucu dan cokotable siill

    BalasHapus
  6. Bubuky nya montok banget heheheh

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Cara Cek Usia Kartu Indosat

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame