Pengalaman Mengurus Balik Nama Kendaraan

Gambar
Halo hai.. Bagaimana kabarnya teman-teman pembaca? Semoga selalu diberi kesehatan ya untuk kita semua. Baik kesehatan fisik maupun mental, karena musim pandemi seperti sekarang rasanya banyak orang yang bersedih hati.

Ohya ini juga pengalaman pertama saya mengurus ini. Jadi sempat deg-degan juga. Takut gimana-gimana gitu. Haha.. We know yah, birokrasi. heee
Oke simak ya, semoga sedikit informasi ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan.
Awalnya kalian datang ke kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkatnya Samsat). Nah, baru tahu juga? haha sama! Kalau versi keminggrisnya dalah One-stop Administration Services Office.   Intinya dalam satu gedung itu ada sistem administrasi yang tujuannya untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kepentingan masyarakat. Gitu.
Nah, di Samsat ini kita bisa melakukan banyak hal yang berkaitan dengan surat menyurat kendaraan. Tujuan saya kali ini adalah untuk mengurus balik nama kendaraan roda dua a k a sepeda motor Vario 125, kesayanga…

Belanja Hemat Saat Harbolnas Dengan Voucher dan Cashback Dari ShopBack

“Eh Sil, pengen lah aku beli blouse dan rok panjang. Cuma enaknya cari model yang kayak mana ya?”- Putri.

“Kamu udah cek online belum? Tengok-tengok aja dulu, kali aja cocok kan”.

“Iya juga ya, pinjamlah hpmu”.

Nah, siapa yang kebiasaanya kayak saya ? Selalu merekomendasikan untuk cek online sebelum membeli sesuatu. Iya, saya memang anak sosmed banget. Kalau ngomong soal belanja sih kaum hawa pasti juaranya, juara cepet dan excitednya. Eh jangan anggap kami para kaum hawa shopaholic ya, semua ini just stimulate economics, loh. Tanpa kaum hawa yang hobi belanja, perekonomian dunia tak akan berjalanan sesuai kodratnya. HAHAHA.

Apalagi di zaman yang serba klik klik klik sekarang ini, proses belanja semakin mudah dan kita sebagai konsumen dimanjakan dengan sistem. Makanya kebiasaan saya sejak boomingnya belanja online, kalau mau beli sesuatu selalu ngeceknya di e-commerce dulu baru minta pertimbangan ke teman terdekat. Banyak teman yang heran dengan kebiasaan saya ini, katanya saya terlalu mudah percaya sama yang online-online padahal kalau belanja online keluar duitnya lebih banyak karena harus bayar ini itu. Saya sih ketawa aja, kayaknya temen saya yang satu ini belum kenal sama ShopBack. Kalau udah kenal, yakin deh dia yang bakalan getol belanja-belanja.

Jadi, apa sih ShopBack?
ShopBack memang bukan e-commerce tapi sebuah situs yang menyediakan potongan harga berupa cashback sehingga kita yang melakukan transaksi di toko online yang bermitra dengan ShopBack bisa dapat harga lebih hemat dan tentunya menguntungkan. Nah hebatnya lagi potongan berupa cashback tersebut dapat kita cairkan lagi dalam bentuk uang tunai atau pulsa.


Gimana sih cara kerja ShopBack?

Cara kerja ShopBack juga sangat mudah kok, kamu cukup pilih e-commerce favorit kamu misalnya Bhinneka, lalu belanja aja kayak biasanya. Pilih barang favorit lalu lakukan pembayaran. Nanti dalam waktu 48 jam cashback akan otomatis masuk di akun ShopBack kamu, nah kamu bisa melakukan klaim pembayaran cashback jika sudah terkumpul minimal Rp. 50.000. Nyenengin banget kan. Makanya jangan lupa buat akunnya ya.

Jadi kenapa sih sebaiknya kita belanja di e-commerce favorit harus Lewat ShopBack dulu?

Soalnya nih menurut pengalaman ya itu tadi bisa lebih hemat dan menguntungkan dibanding langsung belanja di e-commercenya, karena kalau lewat ShopBack bisa dapat tambahan uang cashback hingga 30%. Selain itu kita juga bisa menggabungkan promo, diskon, voucher, dan kode kupon dari e-commerce, jadi jatuhnya udah pasti murah banget kan!. ShopBack juga nggak membatasi kita untuk belanja barang aja, lho. Kita bisa beli pulsa, tiket pesawat, tiket kereta, tiket nonton bioskop, pesan hotel, pesan UBER, voucher makan, pesan antar makanan, dan masih banyak lagi!.

Kita sebagai konsumen juga semakin dipermudah dengan adanya aplikasi ShopBack di Android dan IOS. Apalagi kabarnya pengguna aplikasi mobile ini juga bisa dapat promo ekslusif, loh. Jadi bisa dimana dan kapan aja mengakses aplikasi ShopBack. Misalnya lagi kumpul-kumpul sama temen, terus ada ide buat ngasih kado pernikahan. Nah tinggal buka aplikasi ShopBack di HP dan belanja, semua jadi beres.

Ada kabar gembira juga nih buat aku dan kamu, sekarang ini ShopBack punya program namanya "Hadiah Me & You". Jadi kita bisa ajak teman pakai link referral kita untuk belanja via ShopBack. Nah kita nanti bisa dapat Rp 25.000 setiap mengajak 1 teman untuk menggunakan ShopBack, gak cuma kita aja yang dapat tapi temen yang kita ajak juga dapat nominal yang sama yaitu sebesar Rp 25.000. Jadi untung semua kan. Caranya mudah banget kok, setelah kita mendaftar di ShopBack kita akan dapat link referral.

Oh mungkin kamu masih takut ya belanja online di sini, tenang aja ShopBack ini sudah menjadi situs Cashback No. 1 di Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, India, dan Taiwan. Selain itu ShopBack kan juga bermitra dengan situs e-commerce ternama, jadi gak perlu ragu lagi untuk belanja online via ShopBack. Udah paling bener deh pokoknya kalau belanja via ShopBack.

Jangan lewatkan juga Harbolnas 12.12 yang akan hadir pada tanggal 12 Desember di ShopBack. Ada lebih dari 100 E-commerce yang telah bergabung dengan ShopBack akan memberikan promo, diskon, voucher, kode kupon, dan cashback lebih besar dari biasanya.

Jadi belanja cermat dan hemat? ShopBack-in Aja!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Cara Cek Usia Kartu Indosat

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame