Memilih Celana Cargo untuk Hadiah Ulang Tahun Adik

Oktober 23, 2017

Beberapa hari ini saya lagi rajin memilah beberapa e- commerce untuk mencari barang. Soalnya minggu depan adik laki-laki saya akan merayakan pertambahan usianya. Kebetulan anaknya emang lagi sering pergi keluar kota untuk mengikuti kompetisi futsal, jadi kayaknya cocok kalau dikasih kado yang sesuai sama kebutuhannya. Adik saya itu orangnya nerimoan, maksudnya gak akan minta beli barang kalau gak beneran butuh. Apalagi sepupu saya mayoritas juga laki-laki, jadilah adik sering dapat warisan baik sepatu, baju dan celana. Makanya, cuan banget tuh ibuk saya. Hahaha
Kemarin saya sempat bingung sih mau kasih kado apa, soalnya memang tradisi ulang tahun di keluarga saya itu jarang dirayakan atau diingat. Palingan hanya sekali dalam seumur hidup merayakan ulang tahun dengan pesta- pesta. Itupun juga pas usia masih balita. Jadi kemarin saya sempat meminta rekomendasi teman untuk pilihan kado ulang tahun, diantaranya adalah ;

1. Baju Kaos

Katanya baju kaos adalah kado paling mudah didapatkan, karena hampir semua toko baju pasti menyediakan. Selain itu juga kan adik saya laki- laki yang tipenya santai, jadi anaknya pasti suka kalau dikasih kado kaos. Nah masalahnya adik itu sudah punya banyak sekali jenis kaos, bahkan satu lemari didominasi oleh kaos oblong dengan berbagai warna. Anaknya juga suka olahraga jadilah makin banyak koleksi kaos- kaosnya.

2. Sepatu Futsal

Sepertinya memberi kado sepatu bukan ide yang buruk, meskipun adik saya laki- laki tapi dia memang punya lebih punya banyak jenis sepatu dibanding saya. Ya karena itu tadi, dia selalu mendapatkan warisan dari para sepupu yang primpen banget kalau punya barang. Jadilah barang- barang yang dimiliki adik saya meskipun secondhand, masih tetap bagus karena perawatannya. 

3. Handphone

Langsung coret dari daftar.

4. Tas Sekolah

Adik saya masih kelas 12 SMA tapi anakya memang jarang beli tas, terakhir kali beli tas sepertinya saat pertama kali masuk SMA dan itupun masih awet hingga sekarang. Kok beda ya sama kakaknya yang tiap kenaikan kelas selalu merengek minta tas baru. Haha. Itulah kenapa ibu saya untung banget punya anak kedu laki- laki, setidaknya beliau gak tekor seperti saat punya anak pertama.

5. Celana 

Kayaknya ide ini yang paling bisa saya terima, soalnya saya kan gak mau memberi kado tapi malah gak ada gunanya. Setelah berpikir, akhirnya saya memutuskan untuk memberinya celana panjang. Mengingat anaknya memang belum punya koleksi celana panjang selain jeans. Kemarin memang sempat terpikir mau kasih celana jeans, tapi akhirnya saya memilihkan cargo pants yang memang sedang in di kalangan anak muda, utamanya laki-laki.

(MM)
Selain harganya terjangkau (tetep dan wajib), cargo pants juga punya bahan yang kuat jadinya awet dan tahan lama. Kemarin saya sempat lihat beberapa model juga bagus dan tredi. Ah dan juga, celana jenis ini gak cuma bisa dipakai pas acara casual saja. Soalnya beberapa kali saya lihat ada juga teman yang pakai celana ini ke kondangan dan ya cocok- cocok saja.

Apalagi nih celana cargo juga sering banget dipakai sama temen- temen pejalan, soalnya punya banyak kantong yang bisa dipakai untuk menyimpan banyak hal. Saya sendiri punya 1 cargo pants dan memang enak banget dipakainya, hangat dan nyaman. Jadi saya mantap memilih celana cargo terbaru untuk kado hadiah ulang tahun adik yang ke18, semoga dia suka. 

Silviana

You Might Also Like

1 comments

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB