Senin, Agustus 13, 2012

Berkah Ramadhan

  No comments    
categories: 

Puji syukur ke Hadirat Alloh SWT yang sampai saat ini masih baik mau memberikan ku stok nafas yang bisa kuhirup setiap waktu. Hey! Have a long life ya untuk diriku sendiri dan untuk semuanya saja yang hari ini barengan ulang tahunnya. Semoga kita selalu dalam pelukan-Nya, dan tak pernah diputus nikmat hidup dunia serta Akhirat nanti, serta selalu dalam tuntunan-Nya. Amin !

Oh ya, makasih banyak buat teman- teman yang udah nyempatin waktu sibuknya untuk ngasih ucapan ulang taun, nyempatin ngetik sms malam- malam, nyempatin buat telepon :'). Ini semua sungguh berarti. Lopyu muah muah..

Kemarin, waktu masih tanggal 11, banyak banget hal aneh yang terjadi, mulai dari pagi- pagi dapet sms dari temen masa kecilku, Nita Agustina, yang ngucapinnya kemajuan, kemarin itu masih tanggal 11 Agustus -_-. hahaha.. tapi makasih banget ya :*, udah inget :D, lalu sorenya dapat Rainbow mini tumpeng dari mamanya Bayu. Kenapa orang- orang jadi kecepetan gini ?? :o

Waktu tumpengnya aku bawa pulang, dan ngomong kalau dari mama Bayu, ibu cuma bilang "oh, lain kali bilangin ya jangan repot kayak gini, makasih banyak, salam buat mamanya Bayu", dan hening sejenak. Tapi akhirnya ludes juga tumpengnya, waktu itu ada bude (kakaknya ibuk) yang baru pulang kerja dari Kediri, bude selalu mampir rumah, alasannya jelas, uti kan disini, nah waktu ada tumpeng itu, beliau nanya- nanya, ada apa kok tumpengan, dan ini itu. Akhirnya ibu yang bilang, haha.. Dapet ucapan selamat, sama duit, ah lumayan lah buat bayar undangan buka puasa :D, thankyou bude :* ..

--------

Ulang tahun bukan ritual yang begitu aku ingat dalam kehidupanku, yah lebih tepatnya aku cenderung melupakannya, alasannya adalah, kalau datang ulang tahun, itu artinya usiaku yang tercatat di langit berkurang, dan otomatis, kontrak hidup makin berkurang. tapi, juga bertambah nikmat dunianya. Terimakasih untuk teman- teman yang selalu ingat akan tanggal tersebut.

Ibuku pun sangat jarang merayakan ulang tahun di hari H, beliau memang selalu memberi gift pada saat bulan ultah, namun beliau tidak pernah bilang apa- apa, tapi kemarin tiba- tiba ibuk ngasih hadiah. Beliau juga nanya, kepingin apa di bulan ini, nanya soal kuliah, soal apa saja, hal- hal yang perlu dibicarakan dari hati ke hati dari seorang ibu dengan anak. Yah, sudah lama agaknya kami tidak berbicara seperti ini, semenjak uti sakit, waktu ibu memang lebih banyak dicurahkan untuk uti. Jujur yah, kepingin banget beli camdig, sayangnya yang keluar malah "mba pingin ibu bapak sehat, uti juga, udah itu aja bu, biar nanti mba tenang kalau udah kuliah, kenapa tiba- tiba tanya gitu ? hahaha". Nunggu lama banget, eh ga ada jawaban, ternyata ibu lagi serius nonton inpoteiment -___-, #ngepris

at all, terimakasih untuk teman, kerabat, saudara, dan semuanya saja yang sudah menyempatkan waktu untuk ingat :)

Terimakasih untuk doa- doa yang dipanjatkan, semoga semunya dapat ku wujudkan di tahun ini. Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Keep Blogwalking!