Pengalaman Mengurus Balik Nama Kendaraan

Gambar
Halo hai.. Bagaimana kabarnya teman-teman pembaca? Semoga selalu diberi kesehatan ya untuk kita semua. Baik kesehatan fisik maupun mental, karena musim pandemi seperti sekarang rasanya banyak orang yang bersedih hati.

Ohya ini juga pengalaman pertama saya mengurus ini. Jadi sempat deg-degan juga. Takut gimana-gimana gitu. Haha.. We know yah, birokrasi. heee
Oke simak ya, semoga sedikit informasi ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan.
Awalnya kalian datang ke kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkatnya Samsat). Nah, baru tahu juga? haha sama! Kalau versi keminggrisnya dalah One-stop Administration Services Office.   Intinya dalam satu gedung itu ada sistem administrasi yang tujuannya untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kepentingan masyarakat. Gitu.
Nah, di Samsat ini kita bisa melakukan banyak hal yang berkaitan dengan surat menyurat kendaraan. Tujuan saya kali ini adalah untuk mengurus balik nama kendaraan roda dua a k a sepeda motor Vario 125, kesayanga…

catatan kecil dari sahabat




Saya yakin, setiap orang pasti punya sahabat. Baik cewek ataupun cowok. Untuk seorang cewek, sahabat tidak harus melulu cewek, begitu pula sebaliknya. Menurut survey ngawur yang saya lakukan, banyak cewek yang bilang sahabat cowok lebih loyal dibanding sesama cewek, logis sih menurut saya, karena cewek lebih mendahulukan perasaan dibanding logika. Tapi, ada hal yang harus diwaspadai juga jika bersahabat dengan cowok, yaitu jatuh hati. Eits, ini bukan pengalaman pribadi loh. #catet

Saya sendiri punya seorang sahabat, dia benar- benar istimewa menurut saya. entahlah kenapa demikian, saya takut jauh dari dia, karena menurut saya dia sungguh baik dan mengerti saya lebih dari diri saya sendiri. Sayangnya, sahabat juga manusia biasa. Semenjak kami berpisah untuk melanjutkan jenjang yang lebih tinggi, chemistry kami berkurang. Itu jelas terjadi karena jarak adalah mesin pembunuh suatu hubungan. Right?

Namun, saya selalu mencoba untuk membangun komunikasi dengan mengirimkan pesan singkat padanya, setidaknya hanya untuk tahu bagaimana kabar seorang teman. yahh, walupun jarang terbalas, namun saya senang jika dia bercerita tentang kehidupannya di rantau, rindu yang menguap akhirnya cair lagi. Saya juga paham, dia pasti seorang yang sibuk dengan kegiatannya.

Terkadang orang yang istimewa malah sering kali mengecewakan, benar ? yap. Kenapa seperti itu ? Jawabannya adalah karena kita terlalu berharap pada hal yang tidak pasti. Malah orang yang kita anggap biasa saja, mampu memberikan hal- hal yang tak terduga.

Kemarin- kemarin, aku masih merasa menjadi sahabat yang sempurna, kenapa ? karena waktu itu aku sama sekali tidak merasakan dicampakkan seperti sekarang. #curhat

Semenjak sahabat saya punya kekasih, hubungan kami makin renggang, dan hilang. Tak ada pesan, telepon, bahkan kabar, saya mulai rindu dengan masa sekolah.

Saya rindu, dengan canda dan tawa yang tak pernah lelah menari diatas bibir kita, dulu.
ah.. tak apa, saya ini kan sahabatmu, tempat dimana kamu akan kembali pulang ketika lelah :').. Semoga kamu berbahagia yahh..

~untuk sahabat yang istimewa~
*st

foto dari google

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Cara Cek Usia Kartu Indosat

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame