Mouse Hunter

Agustus 02, 2012

Masih inget kan sama cerita saya punya kucing lalu ilang ? ah kalau ga inget coba baca satu- satu postingan saya nanti pasti ketemu. * modus
Semenjak kucing saya ilang, ehm maksudnya gak pulang- pulang, tikus makin meraja lela di surga kecil saya, masih kecil- kecil sih tapi ini tikus lo, tikus, siapa yang ga bergidik coba ? engga tau gimana dan darimana tikus ini bisa datang kesini, padahal rumah saya ga punya gudang penyimpanan beras atau apapun. 

Nah, pagi tadi, selesai sahur. Saya, bapak, dan adik lagi santai menikmati acara sahur di televisi sembari menunggu waktu imsyak. Tiba- tiba, 3 tikus kecil (biasanya disebut Candil "Cindil") berlari- lari di ruang teve. Kita bertiga langsung lonjak ngehindari tikus yang kayaknya lagi main petak umpet itu. Bapak buru- buru ambil sapu buat nge-gepyok itu tikus. saya dan adik juga ikut bantu. Tikus lari- lari, karena tikus adanya di kolong, bapak ampe kejedot pegangan kursi kepalanya. bapak akhirnya game over, saya dan adik ngelanjutin perang ngelawan tikus. 12 kali pukulan mendarat di tubuh 3 tikus tersebut. Akhirnya mereka tepar. dan kami pemenangnnya. hehe ..

*ini cerita sahurku, apa ceritamu ?

mau posting fotonya. tapi ga etis juga mau di publish.

You Might Also Like

0 comments

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB