Kenal Lebih Dekat dengan Teman Kreasi Indonesia

Gambar
Sejak pandemi datang, rasanya makin banyak teman-teman yang bergerak menjadi wirausaha dan kreator. Kebanyakan awalnya cuma coba-coba, ternyata banyak juga yang berhasil dan keterusan sampai sekarang. Nah beruntungnya, sekarang ini ada banyak sekali dukungan dan kemudahan yang diberikan kepada pengusaha dan kreator lokal. Salah satunya adalah dukungan dari PT Smartfren Telecom Tbk. Para pengguna setia Smartfren pasti udah ga heran kalau Smartfren selalu punya gebrakan baru. Program terhits yang baru diluncurkan oleh Smartfren kali ini adalah Teman Kreasi Indonesia. Program ini merupakan sarana pemberdayaan lanjutan yang memiliki basis pengembangan dan penguatan komunitas kreatif di masyarakat. Sama seperti sebelumnya prinsip yang digunakan oleh Teman Kreasi Indonesia adalah kokreasi yang saling mendukung. Maka dari itu Teman Kreasi Indonesia diharapkan dapat mendorong lahirnya banyak wirausahawan sosial, wirausahawan digital, serta kreator lokal di tanah air. Pada tanggal 25 Maret 2021

Tambah Tua, Partner.


Hai, bagaimana kabar sosok yang hari ini ulang tahun ? sehat dan diselimuti kebahagiaan tentunya, karena sedang berada di tengah- tengah orang yang mengasihi.

waktu berjalan terlalu cepat ya, perasaan baru kemarin kita bertemu di MOS SMP. Kamu masukin sampah di kantong celana olahraga ku, boncengan naik sepeda lamamu, makan di kantin pak Man, siomay depan sekolah tiap pulang, main game Tarzan di komputer, de el el. Masih inget, kan ?

Haha.. semoga usia tak pernah menggilas kenangan itu ya.

Selamat ulang tahun, Putranti. my bestie. Semoga Tuhan selalu ada untuk mendekap semua keluh kesahmu, bahgiamu, ceriamu, dan segala kegundahanmu.

hey, untuk kali ini, aku punya sedikit kado. hehe. Dariku yang spesial untukmu.
can you imagine ? ok, i'll give you little clue. Benda ini dapat kau gunakan ketika kamu haus. haha.. Mudah kan ? ya! sebuah mug, dan kali ini aku sendiri yang mendesainnya. lalalaalaa..




Alasannya, karena aku ingin kamu selalu mengingatku, walaupun suatu saat nanti akan ada seorang sahabat yang dapat menggantikan posisiku. :)
Semoga kamu suka.

at least Selamat jadi mahasiswa Arsitek Unibraw.

tertanda dari sosok unyu yang beneran maksimal.
Silviana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame