Romantisan : Sepakat untuk Menikah

Gambar
Long time tidak curhat-curhat santai di blog. Rindu sebetulnya namun bingung untuk memulainya.  Selama ini saya menahan diri selama kurang lebihnya satu tahun untuk tidak upload tentang persiapan menikah ke sosial media. Bukan tidak mau membagikan cerita bahagia ya, hanya saja saya ingin teman-teman dunia maya tahu setelah semuanya benar-benar terjadi. Kalau boleh dibilang, setahun ternyata cepat sekali berlalu. Desember 2019 adalah bulan di mana saya mengirim pesan, bukan ajakan menikah atau minta untuk dinikahi ke orang yang jadi suami saya sekarang ini.  "Chal, bapak dan ibu sudah selesai urusan haji. Sepertinya setelah ini giliranku disuruh menikah" // "Minggu depan aku boleh ke Kediri? Kita bicara soal ini, ya" // Long story short, orangnya betulan datang ke Kediri. Tidak janjian untuk berjumpa di rumah, namun di Warkop Maspu. Di sana kami ngobrol santai-santai saja, bikin vlog cerita perjalanan kami singgah di beberapa tempat wisata (ternyata vlognya ga pernah

Hargh


Seharian ini mood saya jelek. Lagi overdosis tugas, karena banyak ujian mid. Semalam juga saya ngerjakan tugas ekonomi koperasi, mata kuliah macam apa itu. brrrrr..
Tugasnya mudah tulis kembali, dan analisis, e tapi ini mentahnya dalam bahasa inggris. Jadi, saya harus men-translate dulu baru bisa jalan ke tahap selanjutnya. Padahal Rabu ini saya ada 3 mata kuliah, mikroekonomi intermediate, listening dan makroekonomi intermediate. mikro dan listening jadwal saya ujian. Semalam saya capek ngerjakan koperasi yang dikumpulkan hari Kamis besok. Saya ga belajar, maunya bangun malam eh nyatanya fushi lah.. ga ada tanda- tanda kehidupan, padahal saya udah  pasang 2 alarm, jam weker dan hape, keduanya saya taruh di deket kuping. PARAH!
Saya ga kebangun, dan saya ga belajar, untungnya mikroekonomi dimulai pukul 9.35 jadi bisa nyempilin waktu dikit buat baca- baca, percuma juga baca- baca kalo ga ngerti. Tapi, syukurlah, kayaknya bapaknya ini pengertian sama kami :G , beliau membatalkan ujian hari ini dan diganti minggu depan, Thanks God :* , kami hanya melanjutkan diskusi kelompok yang belum rampung minggu lalu.

Pukul satu sepuluh, jadwal saya ujian listening. Tapi molor sampe jam 2 gegara hujan, cukup mudah, cuma mendengarkan dan menulis. istilah kerennya 'fill the blank' *tsah
saya sering dengerin conversation bahasa inggris di mp3 player, jadi its easy laa. haha
dan mata kuliah terakhir hari ini adalah makroekonomi intermediate, dosen pembimbing kami adalah seorang bapak, udah TUJUH kali pertemuan, si bapaknya cuma masuk TIGA kali, dan kalian bisa bayangkan berarti hampir SEBULAN kemarin kami kosong tiap hari Rabu sore. Akhirnya saya males buat kuliah, eh ternyata bapaknya datang, dan salah satu dari teman saya maju buat presentasi. babnya cukup rumit, Pasar dan Kurva IS-LM, yah kalo bingung apa itu maksudnya search aja di google yak.
Ditengah- tengah presentasi, bapaknya bbm-an, sodara.

Gimana kamu bisa tau bdliau bbm-an, Sil ? Jangan asal nuduh kamu. 

eh, bener kok, orang bbm-annya sama saya. haha (abaikan)

iyalah, orang smartphonenya tulit tulit bunyinya, tanda ada pesan masuk via massanger. dan bapaknya begitu asyik mereplay or nge PING!!!

disamping itu temen saya juga ada yang gaduh -__-

tiba- tiba bapaknya bediri, ambil tas dan bilang "kalau kalian sudah niat kuliah, kalian masuk minggu depan di kelas ini" kemudian bapaknya keluar ruangan TANPA SALAM.

dan kami sekelas cuma bengong ga tau mau ngapain.

salah ga sih kalo bete ? hehehe

photo taken from random google



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame