Kamis, Mei 23, 2013

Ide Bisnis Bagian 1

ALOHA ! 
Saya lagi pengen buka usaha nih. HAHAHA *plak*

Kemarin sih mau jualan jeli. Target pasarnya ya, orang disekitar aja. Temen kost, kampus, dan sekitaran. 

Kenapa kok Jeli ? Kan cuaca lagi panas- panasnya tuh, jadi jeli adalah ide binis yang cocok. 

Tapi saya lagi kesulitan menjangkau target pasar nih, bingung mau ditaruh dimana barangnya. Penampakannya kayak gini nih :



minat ? Rp 500 sih harganya (-_-"), murah banget kan.

2 komentar:

  1. nice! would you like to follow each other in gfc and bloglovin? let me know!

    BalasHapus

Keep Blogwalking!

Buka Peluang dengan Join UN1TY FrenZone Challenge

Smartfren lagi dan lagi selalu punya program yang seru. Selalu ada ide cemerlang setiap bulannya untuk mendukung kreatifitas anak muda yang ...