Perawatan Kulit Sehat dan Cerah dengan Bodycare Scarlett

Gambar
Perawatan Kulit Sehat dan Cerah dengan Bodycare Scarlett – Sejak zaman kuliah, saya termasuk jenis manusia pemuja selfcare garis kerad!. Minimal seminggu sekali, saya selalu menyediakan waktu untuk me time, salah satu kegiatannya untuk merawat diri. Apalagi sejak mulai kerja full time, rasanya setiap kali hari libur adalah hari yang wajib untuk mengistirahatkan dan menyenangkan tubuh dengan perawatan. Kenapa seperti itu? Karena menurut saya, selain merawat jiwa, merawat raga juga gak kalah penting. Dengan cara itulah saya berterima kasih pada diri sendiri, karena sudah mau diajak bekerja keras selama ini. Kalau kita punya badan sehat, suasana hati kita juga pasti akan happy, ya kan. Temen-temen pasti tau kan, kalau punya badan sehat aja ternyata gak cukup, kita juga perlu merawat kulit badan dan kulit wajah supaya sehat dan cantik. Punya kulit yang sehat dan cantik tidak selalu harus putih, tapi kulit cerah bikin kita jadi kelihatan bersih dan terawat. Saya yakin semua orang pasti sena

Gegara Laptop

Laptop akoh rusak, servis hampir 2 minggu lebih nggak bener- bener :(. Sekarang jadinya harus ke warnet kalau mau updet- updet. Hiks, adakah seseorang yang membaca blog ini bercita- cita untuk membelikan saya lepy ? *digampar* hahhaa

Jadi, saya mau cerita.

Begini.

Saya gak suka minjem barang orang lain. Barang ya, oke catet. Jadinya, apa- apa saya lebih suka make punya sendiri, ya taulah ya make barang sendiri itu emang lebih nyaman dibanding minjem punya orang. Kalau ada apa- apa ditanggung sendiri.

- Intro -

Ceritanya, kemarin waktu di rumah uti, Pare, saya minjem lepy abang (sodara) saya, buat ngerjain proposal KKL yang progressnya 80% - Alhamdulillah - . Sore saya minjem, dan shubuh saya pulangin karena emang lepy nya mau dibawa sekolah. 

Saya ketok- ketok lamaaaa ga ada jawaban, ternyata om saya lagi di sawah, dan abang saya masih tidur, karena terburu- buru pulang, saya taruh lepynya di kursi meja makan, saya masukin lewat jendela, kemudian jendelanya saya tutup lagi. Gak lupa saya sms abang kalau lepynya udah saya balikin, taruh di kursi meja makan. Abis itu abang balas sms saya jam 6 an, dia bilang baru bangun. 

- Udah di rumah Kediri - 

Jam 9 saya di telpon sama om (ayahnya abang) saya, beliau marah- marah di telepon, nanya lepynya apa masih aku bawa ? Kok ini tasnya ada tapi lepynya ga ada. Sambil bentak- bentak :'(.

Eh saya ikutan bingung, orang tadi lepynya udah dibalikin, kok sekarang ga ada. Om saya juga udah nanya ke Om saya satunya, katanya sambil nenteng tas lepy yang kosong dan juga sambil marah- marah. Saya sih santai, orang udah dibalikin dan abang juga ga komplen sama saya.

- Ending -

Ternyata, lepynya udah di bawa sama abang ke sekolah, dan om saya ini gak tau berangkatnya abang.

Abis itu saya telepon om (ayahnya abang), saya bilang kalau lepynya udah di bawa sekolah, aku bilang juga lain kali coba nanya sama anaknya dulu, jangan buru- buru marah- marah sama yang terakhir minjem. Gini- gini saya juga tanggung jawab om. kemudian suara om mulai agak melunak.

---

*Cerita Nyata


Komentar

  1. awal permasalahannnya karena lupa tidak bilang / sms kalo lepinya udah dibalikin

    dan emang benar hujan emas dinegeri sendiri lebih enak daripada hujan emas di negeri orang..hahaha #tinggal nyomot..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku udah bilang lewat sms kalau dah dibalikin -___- sambil ngantuk ya bacanya ??

      yip.. betul betul.. hha

      Hapus
    2. aisih.. masak sih salah baca..#mulai min nih mata

      Hapus
  2. HAHAHAH.. jangan jangan si om itu sensi sama kamu yak? #eh

    (dzofar.com)

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Ini Dia 4 Motor Matic Ternyaman yang Jadi Primadona di Indonesia