Gegara Laptop

Mei 05, 2013

Laptop akoh rusak, servis hampir 2 minggu lebih nggak bener- bener :(. Sekarang jadinya harus ke warnet kalau mau updet- updet. Hiks, adakah seseorang yang membaca blog ini bercita- cita untuk membelikan saya lepy ? *digampar* hahhaa

Jadi, saya mau cerita.

Begini.

Saya gak suka minjem barang orang lain. Barang ya, oke catet. Jadinya, apa- apa saya lebih suka make punya sendiri, ya taulah ya make barang sendiri itu emang lebih nyaman dibanding minjem punya orang. Kalau ada apa- apa ditanggung sendiri.

- Intro -

Ceritanya, kemarin waktu di rumah uti, Pare, saya minjem lepy abang (sodara) saya, buat ngerjain proposal KKL yang progressnya 80% - Alhamdulillah - . Sore saya minjem, dan shubuh saya pulangin karena emang lepy nya mau dibawa sekolah. 

Saya ketok- ketok lamaaaa ga ada jawaban, ternyata om saya lagi di sawah, dan abang saya masih tidur, karena terburu- buru pulang, saya taruh lepynya di kursi meja makan, saya masukin lewat jendela, kemudian jendelanya saya tutup lagi. Gak lupa saya sms abang kalau lepynya udah saya balikin, taruh di kursi meja makan. Abis itu abang balas sms saya jam 6 an, dia bilang baru bangun. 

- Udah di rumah Kediri - 

Jam 9 saya di telpon sama om (ayahnya abang) saya, beliau marah- marah di telepon, nanya lepynya apa masih aku bawa ? Kok ini tasnya ada tapi lepynya ga ada. Sambil bentak- bentak :'(.

Eh saya ikutan bingung, orang tadi lepynya udah dibalikin, kok sekarang ga ada. Om saya juga udah nanya ke Om saya satunya, katanya sambil nenteng tas lepy yang kosong dan juga sambil marah- marah. Saya sih santai, orang udah dibalikin dan abang juga ga komplen sama saya.

- Ending -

Ternyata, lepynya udah di bawa sama abang ke sekolah, dan om saya ini gak tau berangkatnya abang.

Abis itu saya telepon om (ayahnya abang), saya bilang kalau lepynya udah di bawa sekolah, aku bilang juga lain kali coba nanya sama anaknya dulu, jangan buru- buru marah- marah sama yang terakhir minjem. Gini- gini saya juga tanggung jawab om. kemudian suara om mulai agak melunak.

---

*Cerita Nyata


You Might Also Like

4 comments

  1. awal permasalahannnya karena lupa tidak bilang / sms kalo lepinya udah dibalikin

    dan emang benar hujan emas dinegeri sendiri lebih enak daripada hujan emas di negeri orang..hahaha #tinggal nyomot..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku udah bilang lewat sms kalau dah dibalikin -___- sambil ngantuk ya bacanya ??

      yip.. betul betul.. hha

      Hapus
    2. aisih.. masak sih salah baca..#mulai min nih mata

      Hapus
  2. HAHAHAH.. jangan jangan si om itu sensi sama kamu yak? #eh

    (dzofar.com)

    BalasHapus

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB