Pengalaman Mengurus Balik Nama Kendaraan

Gambar
Halo hai.. Bagaimana kabarnya teman-teman pembaca? Semoga selalu diberi kesehatan ya untuk kita semua. Baik kesehatan fisik maupun mental, karena musim pandemi seperti sekarang rasanya banyak orang yang bersedih hati.

Ohya ini juga pengalaman pertama saya mengurus ini. Jadi sempat deg-degan juga. Takut gimana-gimana gitu. Haha.. We know yah, birokrasi. heee
Oke simak ya, semoga sedikit informasi ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan.
Awalnya kalian datang ke kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkatnya Samsat). Nah, baru tahu juga? haha sama! Kalau versi keminggrisnya dalah One-stop Administration Services Office.   Intinya dalam satu gedung itu ada sistem administrasi yang tujuannya untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kepentingan masyarakat. Gitu.
Nah, di Samsat ini kita bisa melakukan banyak hal yang berkaitan dengan surat menyurat kendaraan. Tujuan saya kali ini adalah untuk mengurus balik nama kendaraan roda dua a k a sepeda motor Vario 125, kesayanga…

Cafe PRIDE - The Social Coffee House

Jiwa- jiwa selo saya sedang meronta, minta jalan- jalan kemana saja, dan akhirnya terduduklah saya di sini, di cafe baru yang ada di Pare. Sambil kerja sambil meet up teman masa SMA dan juga menyenangkan hati satu jiwa lagi yang sedang menikmati masa bebasnya sebelum statusnya berubah, dari lajang menjadi 'istri' orang. :p

Okelah, namanya Cafe Pride, mengusung tema Social Coffee House. Memakai warna black- brown untuk ruangannya, dan meja kursi dari kayu sehingga kesannya menjadi vintage. Elegan. 


di Pride, konsumen melakukan self service. Jadi, jangan kaget kalau kalian lama duduk di meja dan tidak ada pelayan yang menghampiri. Di sini kita harus pesan sendiri, dan mengambil sendiri pesanan kita di kasir. 

Untuk ukuran harga makanan dan minuman di Pride, menurut saya standar (hasil dari baca harga di menu) sama seperti cafe kebanyakan, Pride ini sepertinya menyajikan menu ala western.


Pride cocok untuk anak yang suka kebebasan, dan kurang oke untuk tempat menenangkan diri, karena tempatnya yang ramai. Tapi, untuk sekali dua kali minum kopi disini boleh juga kok, rasanya lumayan. 



 
Mau datang ke Pride lagi ? Saya, No.


Komentar

  1. tempatnya ramai, berarti gak cocok buat aku Pi

    BalasHapus
  2. Ahhhh... tempat lama pun kaga pernah aku kunjungi juga sih. asal say "NO" wae lah :D

    BalasHapus
  3. Dimana ya ini lokasinya? Kalau aku udah nyaman ngopi ngopi cantik di starbucks sih.. Walau gak suka kopi, tapi kalau meet up di starbucks lebih cozy, kalau pride sepertinya gelap ya atmosphere nya..

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Cara Cek Usia Kartu Indosat

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame