Serunya Bikin Konten dengan Kuota Nonstop dari Smartfren

Gambar
Hello fellas, gimana nih kabarnya? Semoga selalu sehat ceria ya. Tahun 2020 sudah hampir habis dan di suasana yang masih serba tak pasti seperti sekarang karena pandemi, kayaknya kita mulai dibiasakan untuk ada di rumah saja, ya. Tapi Alhamdulillah ada juga yang sudah menerapkan new normal namun tetap dengan protokol kesehatan yang ketat.Karena kebiasaan di rumah saja itu, ada beberapa kalangan yang memanfaatkan waktunya untuk mencoba banyak hal baru.  Salah satunya, saya sendiri. Di awal-awal pandemi, saya mulai menjalankan small business makanan ringan yang berbahan dasar dari mie. Kunjungi kami di Shopee ya! Nah, seiring waktu berlalu dan banyaknya waktu luang yang saya punya, saya mencoba untuk belajar tentang digital marketing. Semuanya otodidak dari internet dan kelas online. Tentang pemasaran yang baik di dunia maya, promosi, sampai  packaging yang murah meriah namun tetap eye catchy. Amazing juga rasanya, saya bisa dapat semua itu dari internet.  Nah baru-baru ini, saya sedang

Jalan Tanpa Worry dengan Asuransi Perjalanan Futuready

“The journey of a thousand miles begins with a single step.” Lao Tzu

Kata orang sepuh, sejatinya kita hidup di dunia ini cuma mampir minum aja, maksudnya hidup cuma sebentar. Maka dari itu harus dimanfaatkan sebaik mungkin biar gak menyesal kedepannya. Itulah kenapa saya pikir kita harus pandai ambil peluang dan mengambil keputusan terbaik untuk hidup kita. Ibaratnya sih, mumpung bisa kita melakukan sesuatu ya lakukan saja. Maka di usia saya yang kata teman-teman ibu, harusnya sudah menikah dan berkeluarga ini, saya memilih untuk melihat dunia yang lebih luas dan memuaskan rasa lapar untuk melakukan banyak perjalanan terlebih dahulu. Mumpung masih muda dan belum punya banyak tanggungan hidup.

Work hard play hard, tapi gak lupa investasi. Itu pedoman yang saya anut sekarang. Kerja sampai capek begitu duit udah terkumpul pakai buat jalan-jalan. Makanya sejak tinggal di Batam ini, saya bisa punya banyak stok foto asik untuk upload  Instagram. Apalagi zaman sosial media seperti sekarang, tempat yang rasanya dulu tak mungkin terjamah bisa dengan mudah kita datangi. Yak karena rata-rata semua perjalanan yang saya lakukan adalah hasil dari sharing-posting teman-teman di internet. Jadi dengan membaca pengalaman teman-teman yang sudah pernah pergi ke destinasi tertentu itu, saya jadi tau apa saja yang harus dipersiapkan dan bisa antisipasi hal-hal yang mungkin saja kurang menyenangkan. Sembah sungkem untuk para guide online ku.

Memang sih, melakukan persiapan untuk memulai perjalanan itu mudah saja kan, pokoknya ada waktu luang, duit cukup, kesempatan pas momennya, dan tau destinasinya, yaudah tinggal cus berangkat. Tapi ternyata, ada satu hal yang kadang diabaikan oleh para pejalan, apa tuh? Udah pada taulah pasti jawabannya, iya asuransi. Nahloh, pernah terpikir nggak kalau sedang melakukan perjalanan kita juga perlu pengamanan? Saya pernah tapi sering mengabaikannya.

Saya selalu berpikir kalau semua pasti baik-baik saja, tapi semakin sering melakukan perjalanan saya jadi mikir ulang untuk mengabaikan hal yang ternyata sangat penting ini. Karena inti dari perjalanan adalah sampai di tujuan dengan selamat dan kembali ke rumah tanpa kurang suatu apapun dalam diri kita, ya kan?.

[sumber : Futuready.com]
Maka dari itu, beruntung sekali karena sekarang ini saya diperkenalkan dengan Futuready. Karenanya dengan asuransi perjalanan kita dapat terlindungi dari berbagai macam resiko yang akan terjadi. Simpelnya, jika kita punya asuransi maka kita tak perlu worry dalam melakukan perjalanan atau liburan. Nah, Futuready sendiri merupakan broker asuransi online pertama yang ada di Indonesia yang punya lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Asosiasi Ahli Pialang Asuransi & Reasuransi Indonesia (APARI) dan Asosiasi E-commerce Indonesia (idea). Jadi sudah tentu trusted ya.

[sumber : Futuready.com]
[sumber : Futuready.com]
Lalu, bagaimana caranya untuk menggunakan jasa Futuready ini?
Pertama kita masuk ke webnya terlebih dahulu, lalu pilih daftar keinginan kita di Daftar Produk Asuransi sesuai dengan kebutuhan. Saya sudah punya asuransi jiwa untuk kesehatan dan kecelakaan, maka saya pilih Asuransi Perjalanan. Misalnya saja saya nih, kan saya pengen banget suatu saat pergi ke Inggris, soalnya mau foto di lokasi syuting Mohabbatein, kampus Gurukul di Longleat Inggris, maka ambil untuk perjalanan ke Inggris, maka ketik saja sesuai dengan yang kita butuhkan untuk tahu berapa premi yang ditawarkan, ada premi termurah hingga termahal dan juga nilai limit klaim tertinggi dan terendah. Jika sudah memilih mana yang cocok maka lihat detailnya untuk tahu lebih banyak. Kalau cocok segera ajukan. Mudah banget pokoknya.

Nah, apa sih manfaatnya kalau kita pakai asuransi perjalanan? Ternyata banyak loh ya. Asuransi perjalanan ini gak cuma melindungi kita dari naudzubillah kecelakaan atau kematian, tapi juga melindungi kita dari delay pesawat, kehilangan barang, dan semua yang berkaitan dengan perjalanan. Jadi buat para pejalan, masih ragu untuk melindungi diri dengan asuransi perjalanan terbaik ini? Yuk, intip Futuready untuk lebih jelasnya. 

-Silviana-

Komentar

  1. asuransi itu kedengarannya sepele tapi makin lama berasa pentingnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, tapi banyak yg masih ragu untuk invest.

      Hapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame

Cara Cek Usia Kartu Indosat