Minggu, Maret 25, 2018

Tips Memilih Make Up untuk Wajah Berminyak

  No comments    
categories: 
Make up dianggap sebagai salah satu cara untuk menyempurnakan penampilan. Dimana dengan menggunakan make up dapat digunakan untuk menutupi jerawat, membuat muka lebih merona dan bersih, dan juga berbagai manfaat lainnya ketika menggunakan make up. Ketika memilih make up sendiri tidak boleh sembarangan dan bisa disesuaikan dengan banyak hal. Misalnya dari memilih make up wajah yang sesuai dengan kondisi kulit wajah. Sehingga akan mendapatkan jenis make up yang tepat dan cocok digunakan pada wajah.

Ketika memilih produk make up untuk wajah, ada berbagai pertimbangan yang bisa diperhatikan. Misalnya saja dari pilihan merek kosmetik yang akan dipilih dimana banyak sekali merek make up yang ditawarkan di pasaran. Baik itu pilihan produk make up dari dalam negeri yang cocok untuk kulit muka dengan musim di Indonesia dan juga beberapa produk make up dari luar negeri yang terkenal. Berbagai produk make up tersebut bisa dibeli di toko online, di stand yang ada di pusat perbelanjaan, dan juga di berbagai toko yang menyediakan make up dari merek yang kamu inginkan. Selanjutnya ketika akan memilih produk tersebut juga bisa dari pertimbangan jenis kulit pemakainya. Hal tersebut akan mempengaruhi hasil dari make up tersebut sendiri sehingga harus memilih produk make up yang tepat. 

Misalnya saja buat kamu yang mempunyai kulit wajah berminyak bisa memperhatikan hal berikut ini untuk memilih produk make up yang tepat dan cocok digunakan.

Memilih facial wash
Setelah menggunakan make up maka akan membutuhkan produk untuk membersihkannya. Sehingga memilih facial wash yang cocok untuk wajah berminyak juga sama pentingnya ketika akan memilih make up wajah yang tepat. Ketika akan memilih facial wash yang cocok untuk wajah berminyak adalah yang dapat untuk mengangkat kotoran dan juga menghilangkan kelembaban pada wajah. Sehingga disarankan untuk pemilik wajah yang berminyak memilih produk yang menawarkan free oil dan juga anti acne. Dan sebaiknya memilih produk facial wash dalam bentuk gel yang berfungsi untuk mengangkat minyak pada wajah.

Memilih foundation
Bagi yang mempunyai wajah berminyak, ketika akan memilih foundation yang cocok maka bisa memilih produk liquid. Jenis ini dapat untuk digunakan dan cocok untuk semua jenis kulit termasuk juga yang mempunyai wajah berminyak. Jenis ini mempunyai keuntungan dapat lebih tahan lama ketika digunakan dan juga sangat tepat dipilih karena dapat menjaga kelembaban tetap stabil. Sehingga tidak akan menambahkan produksi minyak seperti pada jenis foundation cream yang kurang cocok untuk jenis kulit berminyak.

Memilih bedak
Ketika akan memilih bedak yang menjadi make up paling utama, disarankan untuk memilih jenis bedak tabur. Jenis ini sangat cocok karena mempunyai tekstur yang ringan ketika digunakan. Jenis bedak ini juga akan dapat membuat wajah terhindar dari kulit belang ketika sedang berkeringat. Oleh karena itulah bagi pemilik wajah berminyak sebaiknya memilih jenis bedak tabur yang praktis memakainya.

Memilih pembersih make up
Dan terakhir produk yang bisa digunakan untuk yang mempunyai kulit berminyak yang cocok adalah ketika memilih pembersih make up wajah. Bagi yang mempunyai wajah berminyak akan sangat cocok untuk memilih produk micelle water yang mempunyai kandungan air sehingga tidak akan menambah produksi minyak pada wajah. Dengan begitu dapat untuk mengurangi minyak di wajah dan membersihkan make up dengan lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Keep Blogwalking!