Loji Cafe Kediri : Tempat Hang Out Meriah dan Mewah

Mei 09, 2018


Ngloji - loji/lo·ji/ n 1 gedung besar; 2 kantor atau benteng kompeni masa penjajahan Belanda di Indonesia. Demikian makna loji menurut http://kbbi.web.id/.
Seperti beberapa tahun yang lalu, saya sempat mengikuti acara Asean Blogger di Surakarta. Teringat benar kalau kami dapat undangan gala dinner di Loji Gandrung yang merupakan rumah dinas walikota Surakarta. Tempatnya megah, mewah dan nyaman banget.
[Mie Genderuwo]
Maka dari itu pas kemarin saya dan Anakzahir staycation di Lotus Garden, kami mencoba ngafe di Loji Cafe yang letaknya tepat di selatan hotel. Selepas check out pukul 11 am, kami mampir ke Loji Cafe untuk makan siang. Agak was- was juga takut kalau belum buka, eh rupanya sudah ready untuk menerima tamu.

Loji cafe punya dua bagian, indoor dan outdoor. Kami memilih duduk di dalam ruang, karena saat itu Kediri sedang panas- panasnya, pertimbangan lain adalah karena ada balita, jadi kami cari opsi tempat yang ada AC dan nyaman saja. Ternyata Loji Cafe bagian dalam lumayan luas dan bagus. Ada banyak ornamen yang kalau dilihat bikin eyegasm.
Meskipun Loji Cafe ini kesannya mewah, tapi harga menunya tak jamin enggak bikin kantongmu jebol kok. Ada banyak pilihan menu yang murah meriah di sini, mulai dari makanan besar sampai camilan ringan. Kemarin saya coba makan mie grandong ehehe namanya ngeri juga. Mie dengan toping ayam kecap yang banyak banget. Enak dan harganya juga under 12 ribu!.
Terus anakzahir pesan nasi sayur, isinya macam- macam sayuran seperti wortel, brokoli, sawi putih dan ayam. Enak banget dan harganya juga sekitar 12 ribu saja. Ada sih pilihan yang agak mahal, steak. Harganya di range 35 ribu - 60 ribuan. Saya gak pesan steak karena yaaaa lagi gak ingin makan steak- steak'an. Lagi pula, tau batas diri. Hahaha

Selain tempatnya bagus dan meriah, cafe ini juga udah pasti instagramble. Bisa jadi tempat hang out yang oke punya di Kediri.


You Might Also Like

3 comments

  1. wah nama cafenya lucu ya, pengen banget deh ke kediri dan mampir ke cafe ini

    BalasHapus
  2. Namanya jadi teringat kereta loji, kereta pengangkut tebu.

    Menunya murah ya ...
    Rekomen banget.

    BalasHapus
  3. Unik juga ya namanya, mie grandong. Kayak mie ayam tapi ayamnya pakai ayam kecap, ya Sil? Penasaran pengin liat fotonya :D

    BalasHapus

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB