Kamis, Mei 24, 2018

Bikin Kaos Custom Desain Suka- Suka di Custom.co.id

  6 comments    
categories: 

Ada gak sih di sini yang suka banget pakai kaos? Kalau iya, tos kita sama. Pakai kaos itu emang enak, selain santai kaos juga cocok buat dipadu-padankan sama baju lain, misal kemeja flanel, jaket jeans dan jas.

Nah, kalau kaos yang desainnya bikinanmu sendiri udah pada punya belum? Saya pribadi beberapa kali bikin kaos custom dan ketagihan. Asyiknya bikin kaos sendiri itu, kadang cuma kita aja yang punya, tapi kalau mau couple'an dan barengan juga bisa, kayak beberapa waktu yang lalu saya bikin kaos untuk acara reuni keluarga besar.

Kalau kamu kaos holic haha, kamu wajib coba bikin kaos custom. Kenapa? Supaya ada kebanggaanya. Tapi kadang keinginan terbentur dengan kenyataan ya, kadang suka bingung mau bikin di mana, gimana cetaknya, cara pilih bahannya dan lainnya.
Saya dulu juga sempat kayak gitu, sampai pada akhirnya menemukan website yang bisa bikin kaos desain sendiri, yaitu custom.co.id. Setelah skrolling, web ini gak cuma bisa print kaos aja lho, tapi juga yang lainnya.

Misal sablon kaos, cetak stiker, bikin bantal custom, jilbab dan juga print kain. Ternyata selain untuk cetak- cetak kebutuhan pribadi, bisa juga untuk partner tim support buat yang punya usaha sejenis seperti sablon atau printing.

Eh, gak cuma itu, di custom.co.id kamu juga bisa pesan berbagai macam jenis pakaian kayak kaos dengan bahan cotton combed, raglan, polo dan sebagainya. Bisa juga bikin jaket atau hoodie buat kelas biasanya ya, buat yang suka olahraga dan pengen bikin bisnis sportwear di sini juga bisa, bikin tas, pouch, topi, men-women-kids fashion, dan aksesoris seperti dasi, apron, selimut, banyak deh lengkap.

Custom.co.id ini kantor pusatnya ada di Jakarta, selain itu mereka juga punya cabang di Bali dan Bandung. Nah buat yang di luar ketiga kota itu, tetep bisa pesen kok soalnya mereka bekerja sama juga dengan beberapa ekspedisi yang sudah dikenal profesional, seperti JNE, MEX, Herona, dan yang lainnya.

Custom Desain Suka- Suka

Nah pas banget nih, keluarga besar saya mengadakan reuni rutinan di lebaran hari ketiga dan kami panitianya punya rencana mau bikin merchandise, salah satunya kaos.
[Design Simulator custom.co.id]
Sekarang ini saya juga lagi percobaan bikin kaos untuk merchandisenya. Awalnya saya coba design pakai corel, tapi ternyata di webnya custom udah ada design simulator yang mudah dan praktis banget. Saya yang gak punya basic design bisa gaya-gayaan bikin juga, soalnya tinggal klik sana sini dan jadi.

Karena ini untuk merchandise jadi saya pilih jenisnya cotton dan unisex. Kalau kalian pengen jenis lain juga bisa, soalnya banyak kok pilihannya. Terus pilih aja warnanya, kalau mau tulisan aja juga bisa. Cukup add text dan pilih jenis font, shading, dan tentukan bentuk tulisannya.

Kalau dirasa kurang rame juga bisa tambah design yang disediakan sesuai template di web ini, ada banyak banget. Masih kurang puas? Kamu bisa upload design bikinanmu sendiri, namanya juga custom ya kan.
[Detail pesanan]

[Konfirmasi pengiriman]
Kalau udah yakin klik aja "Add to chart", disitu nanti kamu bisa pilih ukuran yang kamu inginkan dan langsung ke konfirmasi pembayaran, pesananmu akan dikerjakan setelah kamu menyelesaikan pembayaran dan konfirmasi. Terus dikirim deh ke alamatmu.

Cukup dengan 4 langkah yang mudah banget, kaos design custommu udah siap buat dipamerin di instagram! Ohya, buat yang masih ragu, ini kukasih bocoran harganya ya.
Kalau kurang jelas, kamu bisa langsung meluncur ke custom.co.id.




6 komentar:

  1. Praktis ya .. tinggal scrolling layar,tentuin warna dan desain, jadi deh ...

    Kapan2 perlu kucoba bikin.

    BalasHapus
  2. wah, baru tahu ada yang bisa pesan baju, kita bisa desain langsung secara online. luar biasa

    BalasHapus
  3. Makasih ka info baju ya wkwkwk bagus bagus baju ya ka dan cocok biat yang lagi pacaran bisa beli disini buat pacar ya apa lagi aku mau cari yang samaan aja he

    BalasHapus
  4. Makasih ka info baju ya wkwkwk bagus bagus baju ya ka dan cocok biat yang lagi pacaran bisa beli disini buat pacar ya apa lagi aku mau cari yang samaan aja he

    BalasHapus
  5. Makasih infonya, Sil. Berarti ini nggak ada minimal pemesanan berapa piece ya?

    BalasHapus
  6. Ini kaos bikinan sendiri design suka suka? Woww semudah itu ya design kaos walau satuan tetap bisa dipesan, kece.. aku juga mau coba pesan deh biar kece

    BalasHapus

Keep Blogwalking!