Kamis, Februari 06, 2020

Tips Agar Badan Wangi Sepanjang Hari

  No comments    
categories: 
Tips agar badan wangi sepanjang hari – Siapa sih yang gak suka kalau tubuhnya selalu bersih dan wangi setiap saat? Kayaknya rata-rata pasti mau badannya wangi dan segar ya.

Jarang sekali ada orang yang mau dicap badannya bau oleh orang lain. Bau badan sendiri muncul dikarenakan banyak faktor, diantaranya munculnya keringat berlebih akibat kondisi badan yang terlalu gemuk, dikarenakan orang yang gemuk memiliki pori yang tersembunyi di badannya, selain itu juga karena toksin yang berasal dari udara, lingkungan dan juga makanan yang kita konsumsi.

Perlu kita ketahui ya, bau badan tidak mengenal gender. Laki-laki maupun perempuan dapat mengalami bau badan karena manusia pada dasarnya memiliki unsur kimia pada masing- masing tubuhnya.

Nah, kalau teman-teman adalah orang yang memiliki mobilitas tinggi dan sering berjumpa dengan banyak orang, emang perlu banget ya untuk menjaga badan tetap wangi. Bayangkan kalau kalian punya aroma tubuh yang gak sedap? Yakin deh pasti kabur semua temen-temennya.

Maka dari itu saya selalu berusaha untuk menjaga badan supaya tidak muncul bau yang berlebih (bau tidak sedap). Nah, gimana sih caranya biar badan kita gak bau menyengat meskipun sedang dalam kondisi berkeringat? Simak tipsnya ya..

RAJIN MANDI
Mandi menjadi salah satu cara yang amuh untuk menghalau bau badan. Karena dengan mandi badan kita menjadi lebih segar setelah beraktivitas seharian.

Selain itu mandi dengan benar juga dapat membuat badan bersih dan sehat. Selain itu juga merefresh pikiran dan capek badan menjadi berkurang.

Jadi pastikan kalian rajin mandi minimal satu kali setiap hari. Jangan sampai tidak mandi sama sekali ya. Kalau saya sih maksimal dua kali dalam sehari mandi. Pagi dan sore hari setiap hari. Badan jadi lebih lembab dan sehat.

GUNAKAN SABUN ANTIBAKTERIA dan MENGERIKAN BADAN dengan BENAR
Mandi dengan sabun antibakteria bagus untuk tubuh, karena sabun dengan jenis ini dapat membantu mengendalikan bakteri penyebab bau badan.

Nah, setelah itu jangan lupa untuk mengerikan badan dengan benar. Karena badan yang masih basah rentan menyebabkan jamur.
Jadi jangan lupa gunakan handuk dengan bahan cotton combed yang lembut dan memiliki daya serap tinggi.

RAJIN GANTI BAJU
Sering gak sih teman-teman malas ganti baju? Saya beberapa kali sering kayak gitu. Makanya ada yang baju dipakai berkali-kali dan gak dicuci sampai apek. Nah, yang kayak gitu gak bagus ya temen-temen. Jadi dengan rajin ganti baju artinya baju kita akan selalu bersih.
[Sumber: Rexona]
GUNAKAN DEODORAN
Di sini ada yang selama hidupnya tidak pernah pakai deodorant? Waduh seriusan ada?. Tapi emang iya sih, sedikit cerita ya. Dulu zaman sekolah, saya pernah memiliki teman yang (maaf) memiliki bau badan yang menyengat sekali.

Hanya dengan berdiri di sebelahnya saja, bau badannya sudah tercium oleh hidung. Paling parah saat olahraga, wah serius deh jadi gak nyaman banget. Maka dari itu, saat temen saya itu ulang tahun, kami sekelas sepakat untuk memberi kado deodorant.

Jadi ya memang penting banget nih deodorant buat setiap manusia. Buat yang belum pakai deodorant usahakan pakai ya, karena dengan menggunakan deo badan kita bisa tetap terjaga aromanya.

Deodoran andalan kami adalah Rexona. Baunya wangi dan tahan lebih lama. Nah, jadi itu tadi ya tipsnya untuk badan selalu wangi setiap hari. Mudah banget dan pasti kita bisa melakukannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Keep Blogwalking! Komentar dengan link hidup akan langsung dihapus.