Sabtu, Januari 25, 2020

Mandi Lebih Segar dan Wangi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

  3 comments    
categories: 
Akhir- akhir ini lagi sering banget pulang telat karena pekerjaan kantor yang menumpuk. Ditambah lagi cuaca yang harusnya sudah memasuki musim penghujan tapi malah jarang sekali turun hujan. Kadang langit udah mendung gelap banget, eh tapi hujan gak kunjung turun juga. Jadinya makin panas. Kalau udah kayak gini rasanya makin capek dan bad mood karena cuaca yang panas.

Sesampainya di rumah pengennya langsung mandi lanjut rebahan untuk menghempas lelah di badan.

Saya memang tipikal orang yang selalu mandi, tidak peduli jam berapapun saya pulang kerja. Soalnya kalau gak begitu, malamnya akan terasa gerah dan susah tidur.

Bagi saya, mandi bukan hanya sekedar aktivitas harian yang biasa. Karena dengan mandi, badan akan menjadi lebih segar dan menghilangkan lelah di badan.

Kalau gak mandi, badan jadi mudah apek dan pastinya bau. Dua hal yang paling gak saya sukai adalah kegerahan dan bau. Maka, solusinya adalah dengan rajin mandi. Ya standar saja, dua kali dalam sehari sudah cukup. 

Nah, untuk mewujudkan mandi yang segar dan wangi, saya mencoba menggunakan produk Vitalis perfumed moisturizing body wash yang memberikan experience mandi yang lebih menyenangkan.

Selain memberikan sensasi aroma wangi, mandi dengan Vitalis juga membuat kulit lebih lembut karena kandungan high quality moisturizer.
[3 varian Vitalis body wash]
Nah, varian Vitalis body wash ini gak cuma 1 aja lho, ada 3 varian dengan extra benefit yang terkandung di dalamnya. Apa aja sih varian sabun kecantikan glamor ini?

White Glow, sesuai dengan namanya varian ini memberikan manfaat skin brightening yang membuat kulit lebih cerah dan halus. Hal ini dikarenakan ada banyak sekali kandungan yang terdapat di dalamnya. Kalau temen- temen pakai body wash Vitalis varian white glow ini, saat mandi akan terasa ada aroma buah yang cukup kuat.

Ternyata memang benar, di dalamnya terdapat perpaduan buah cherry dan raspberry yang memberikan sensasi aroma manis. Ada wangi marshmallow dan gardenia juga nih yang membuat sensasi lembut dan elegan. Gak cuma itu aja, masih ada aroma kombinasi woody dan suede yang membuat wanginya longlasting. Nah, ekstrak Licorice dan susu ini yang paling berjasa membantu merawat kulit sehingga tampak bersih dan cerah bersinar.

Fresh Dazzle, varian ini memberikan manfaat skin refreshing. Sehingga membuat kulit terasa segar dan membuat kulit menjadi lebih halus. Kandungannya pun gak main-main, terdapat wangi Bergamot, floral bouquet yang elegan dan feminin, wanginya juga pas karena terdapat musk amber. Ekstrak Yuzu Orange serta anti oksidant dari green tea, membuat kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan pastinya terawat. 

Pantes aja, saat pertama kali mencoba varian fresh dazzle saya langsung jatuh hati dan jadi varian paling favorit. Karena memang membuat badan menjadi sangat segar setelah memakainya. Selain itu juga pengen lama- lama deh mandi. 

Soft beauty, buat yang kulitnya kering banget bisa pakai varian ini. Karena soft beauty memberikan manfaat skin nourishing sehingga membuat kulit terasa halus, lembut dan pastinya terawat dengan baik.

Sama seperti varian sebelumnya, soft beauty ini punya aroma parfum segar dari fruity aldehydic, wangi rose and violet yang feminine kesukaan para wanita. Juga terdapat tonka bean & sandalwood yang manis serta premium. Terdapat ekstrak avocado dan vitamin E yang menjaga kulit kita tetap kenyal dan lembut.

Vitalis body wash ini memang produk superior parfum yang dikemas dalam bentuk sabun mandi. Memberikan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Beneran memberikan pengalaman mandi parfum yang belum pernah saya alami sebelumnya.

Jadi makin rajin mandi karena senasasi #MandiParfum yang menyenangkan. Ohya, ukuran botol vitalis body wash ini 200mldan untuk ukuran pouch isi ulangnya 450ml.

Info lebih lanjut;
Facebook : Pesona Vitalis
Instagram : @pesonavitalis
Youtube : Pesona Vitalis

3 komentar:

  1. Emang bener yaa,Mba. Tidur dalam keadaan badan nggak seger itu nggak nyaman...

    BalasHapus
  2. Wah banyak variannya ya, memenuhi kebutuhan kita masing2, apalagi wanginya semua memikat

    BalasHapus
  3. tos kita kok sama ya pokoknya jam berapapun aku kalo pulang kerja atau bepergian harus mandi

    BalasHapus

Keep Blogwalking! Komentar dengan link hidup akan langsung dihapus.