Pengalaman Mengurus Balik Nama Kendaraan

Gambar
Halo hai.. Bagaimana kabarnya teman-teman pembaca? Semoga selalu diberi kesehatan ya untuk kita semua. Baik kesehatan fisik maupun mental, karena musim pandemi seperti sekarang rasanya banyak orang yang bersedih hati.

Ohya ini juga pengalaman pertama saya mengurus ini. Jadi sempat deg-degan juga. Takut gimana-gimana gitu. Haha.. We know yah, birokrasi. heee
Oke simak ya, semoga sedikit informasi ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan.
Awalnya kalian datang ke kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkatnya Samsat). Nah, baru tahu juga? haha sama! Kalau versi keminggrisnya dalah One-stop Administration Services Office.   Intinya dalam satu gedung itu ada sistem administrasi yang tujuannya untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kepentingan masyarakat. Gitu.
Nah, di Samsat ini kita bisa melakukan banyak hal yang berkaitan dengan surat menyurat kendaraan. Tujuan saya kali ini adalah untuk mengurus balik nama kendaraan roda dua a k a sepeda motor Vario 125, kesayanga…

my room

enggak nyangka ya, saya udah hampir mau 2 tahun disini. Cepet banget rasanya, padahal kayak baru kemarin lulus SMA. *Basa-basi klasik.
Sejak awal kuliah, saya dapet living kost, yang menurut saya enak dan nyaman. Terjangkau juga untuk ukuran ayah dan ibu saya. yang paling penting pemilik kost nya baik banget.

Living kost saya sih jaraknya gak jauh dari fakultas. Jalan gak sampe 15 menit udah nyampe. Saya udah sering cerita soal tempat tinggal saya. Tapi baru sadar gak pernah cerita dan nunjukkin kamar saya.

Alamat kost saya Jl. XXXXXXXXXX Gang. XX no. XXX Malang ya. Kalau mau mampir silahlan, tapi jangan lupa bawa makanan yang banyak ya. Cause its keyword. haha. Di kost saya ada 18 kamar. Kamar saya bagian ujung bawah tangga, sebelah kamar mandi. Kesian banget yak.
Nih Denahnya.

ada 2 rumah pemilik kost dalam satu kompleks. Nah, kok ada komisariat juga ? Itu di luar kompleks kost saya. Jadi, kayak tetanggan gitu. Cuma tau lah, di Malang kan sempit gitu, jadi ah ya begitulah. Kamar saya yang nomer 8.
Isinya kayak gini,
 ini rak buku saya. maap berantakan, saya apa adanya kok. hahaha
 yaa
ini, kasur saya. Tidak ada kasur yang enak meskipun itu hotel, kecuali di rumah sendiri.

udah kan ?
di kamar saya gak begitu banyak barang. Cuma ada tempat tidur, lemari, meja, sama rak buku.

Tapi, saya suka banget ngadem di kamar ini. Saya pun ga pengen pindah living kost.
Lalu, gimana living kost mu ? Bagiin cerita ya,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Cara Cek Usia Kartu Indosat

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame