Berlayar Mencari Harta Karun di Rejeki Wow Treasure Hunt Bersama Smartfren

Gambar
Zaman kecil dulu, masing-masing dari kita pasti pernah punya imajinasi tentang pencarian harta karun. Dulu karena sering nonton kartun, di setiap ceritanya pasti ada yang menceritakan tentang petualangan mencari harta karun. Ada banyak judul kartun sih ya. Seperti di kartun Spongebob Squarepants ada cerita saat Spongebob dan Patrick bermain papan permainan "The Flying Dutchman's Treasure Hunt" . Hal ini diketahui oleh Mr. Crab dan akhirnya pemilik restoran Crabby Patty ini turut serta melakukan permainan yang berdasarkan peta harta karun sesungguhnya. Selain itu juga banyak judul kartun yang menceritakan tentang pencarian harta karun, seperti Treasure of Tintin , kartun Pororo dan masih banyak lainnya. Tiap kali selesai nonton, saya langsung berimajinasi seandainya dapat harta karun seperti itu. Pasti seneng banget dan otomatis kaya mendadak. Haha, ngimpi. Tapi sekarang udah ga perlu berimajinasi dan bermimpi lagi, soalnya Smartfren kasih kita kesempatan untuk memenangka

3 Jam Terakhir 2012

00:00
hey, here we go !
Simpang Lima Gumul. Menikmati ramenya muda- mudi berpacaran menunggu pergantian tahun, dan saya ? bersama ibu, ayah, dan adik di dalam kendaraan di tengah- tengah kerumunan orang area Simpang Lima Gumul.

Oh ya, sebelumnya buat pembaca yang belum tau Simpang Lima Gumul atau biasa disingkat dengan SLG apa, nih saya kasih gambarnya.



Bangunan ini diadaptasi dari bangunan Arc de Triomphe Paris, Perancis. Sayang banget sih sebenernya. Kenapa kita jadi daerah peniru, eh bukan peniru sih, terinspirasi. *errr.
Padahal, kami warga Kediri punya filosofi Totok Kerot. Totok Kerot ini adalah seorang putri kerajaan dan wanita yang sangat cantik tapi dikutuk menjadi raksasa wanita. Kalau yang pengen tau, silahkan ke Kediri, daerah Menang disana ada patung Totok Kerot.


Coba bayangin ya, kalau SLG itu Patung Totok Kerot yang gedheeeeeeeee (pokoknya gede banget), kan kita makin bangga tuh, ya ga sih. Iya aja lah pokoknya ya.

Nah, semenjak dibangunnya SLG, tempat ini jadi kayak pusat aktivitas masyarakat. Mulai dari jalan- jalan, kongkow, wifian, refreshing, dan sebagainya. Termasuk saat pergantian tahun kayak semalam. Tempat ini juga padat dipenuhi oleh masyarakat yang pengen nonton kembang api.

Saya sama keluarga juga ikut serta, dan ini pertama kalinya saya lihat kembang api secara massal diusia 19 tahun. Sebelumnya ? Saya cuma main kembang api sendiri di rumah, sambil bakar sate. hehe

Nah, di 3 jam terakhir tahun 2012 saya nulis soal kesesatan apa aja yang pernah saya lakuin. Oke, cek yak
1. Nekat ke Madura buat ikut Blogilicious bareng kakak, bisa dibaca disini. Padahal sebelumnya kita berdua ga ada tempat buat nginap.
2. 15 kali bikin video Lypsinc bareng adek
3. Telat ke kampus (sering)
4. Suka ninggalin hape, maksudnya biar ga tau kalau ada sms penting. nyiahaha
5. Jarang nelpon emak. #maapin
6. suka boong putih (bantuin temen yang kepepet)
7. Masih suka Titip Absen, kuliah berlangsung, saya di kantin
8. suka mepet deadline
9. Bangun GELORA EKONOMI (lagi)
10. masih banyak, cuma aku (pura) lupa.

Itu sih sebagian, sebenernya masih banyak banget. Oke, udah maunya 00:00 nih, hitung mundur dimulai 10 9 8 7 6 5 4 3 2 1 ::HAPPY NEW YEAR::

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Ini Dia 4 Motor Matic Ternyaman yang Jadi Primadona di Indonesia