Pengalaman Mengurus Balik Nama Kendaraan

Gambar
Halo hai.. Bagaimana kabarnya teman-teman pembaca? Semoga selalu diberi kesehatan ya untuk kita semua. Baik kesehatan fisik maupun mental, karena musim pandemi seperti sekarang rasanya banyak orang yang bersedih hati. Ohya ini juga pengalaman pertama saya mengurus ini. Jadi sempat deg-degan juga. Takut gimana-gimana gitu. Haha.. We know yah, birokrasi. heee Oke simak ya, semoga sedikit informasi ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan. Awalnya kalian datang ke kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkatnya Samsat). Nah, baru tahu juga? haha sama! Kalau versi keminggrisnya dalah One-stop Administration Services Office.   Intinya dalam satu gedung itu ada sistem administrasi yang tujuannya untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kepentingan masyarakat. Gitu. Nah, di Samsat ini kita bisa melakukan banyak hal yang berkaitan dengan surat menyurat kendaraan. Tujuan saya kali ini adalah untuk mengurus balik nama kendaraan roda dua a k a sepeda motor Vario 125, kesa

#Decemberwish Allah, gimme health, patient, and always cool :')

Alhamdulillah, Desember datang juga. Ga ada hal spesial yang ditunggu, cuma traktiran dari temen- temen yang pada ultah aja :D

dan Alhamdulilahnya lagi, saya lagi dirumah.

Beberapa hari ini saya ga bisa tidur, waktu masih di Malang. Saya kebangun tengah malam dan cuaca gerah. Saya gak suka gerah- gerahan. Apalagi waktu itu saya bener- bener lelah. Ya Allah.. Jadinya, tiap pagi saya agak uring- uringan.

Saya lagi musim pekan mau ujian akhir semester 3, itu artinya semua matakuliah sedang membombardirkan tugas mereka pada kami. Istilahnya ujian komprehensif ; matakuliah dari bab 1 hingga akhir dijadikan tugas. Banyak gak tuh ?

Pas dirumah, tidur enak banget, duduk aja enak, pokoknya ngapa- ngapain enak lah.

Pagi ini, saya dibangunin sama kucing saya, Molly. Terus saya mandi dan lanjut main- main sama dia.
Molly suka banget dielus kepala sama lehernya. Waktu saya lari- lari dia ikut lari- lari, lucu. Tapi, ada satu yang baru saya tau, oh gitu ya kalau kucing poop. hehe

Di rumah saya lagi ada acara bangun rumah jadi banyak pasir. Molly lari- lari ke puncak pasir, otomatis pasirnya turun, nah pasi yang turun itu dikejar- kejar. haha

Waktu dia mau poop, dia diem liat sekeliling. Lalu gali pasir dan diem lagi, kupikir kenapa dia diem aja. Waktu Molly poop itu saya gak tau, jadi saya lempar- lemparin batu kecil ke dia. Biasanya kalau ada barang yang jatuh disebelahnya, Molly atraktif banget, tapi kali ini dia diem.
Waktu udah selesai, dia ngembus- ngembusin poopnya *hyeeeks , terus ditutup pasirnya. kayak gali lobang tutup lobang.

Oke, kenalan dulu ya sama Molly. Ini linknya di fb saya, udah saya upload banyak.. Molly warna Hitam Putih. There


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Cara Cek Usia Kartu Indosat

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame