Ramadan Extra Faedah Makin Produktif bareng Smarftren

Gambar
Marhaban Yaa Ramadan, syukur alhamdulillah kita dipertemukan kembali dengan bulan suci ini. Semoga apapun yang kita lakukan menjadi berkah dan bermanfaat ya, baik untuk diri kita sendiri juga untuk orang lain. Ohya, harus tetap semangat beraktivitas nih meski lagi menjalankan puasa. Temen-temen sudah punya jadwal apa saja nih selama bulan puasa? Buka bersama? Sahur on the road? atau yang lainnya?. Sepertinya beberapa kegiatan umum yang biasa kita lakukan saat bulan ramadan sebelumnya, masih harus kita tahan ya di tahun 2021 ini karena pandemi masih belum juga berakhir. Sedih sih, tapi lebih baik memang saling menjaga diri ya. Tapi tenang aja, ada banyak alternatif kegiatan yang bisa kita lakukan selama ramadan, lho. Apalagi kalau malam atau setelah sahur dan subuh gitu, jujur lebih enak kalau mau melakukan aktivitas meskipun secara online. Nah, karena di bulan ramadan jadi punya cukup banyak waktu di luar kegiatan bekerja, saya jadi punya kesempatan untuk belajar-belajar lagi. Belajar?

Selamat Ulang Tahun, Amadea

29 Nopember 2012 kemarin ulang tahun temen saya sebangku yang udah ga ada. Amadea Novi Rizkayanti. Harusnya ini ulang tahun dia yang ke 19.
Tapi sekarang, Dea pasti lagi senyum di surga. :)

Dulu, waktu masih kelas X. Saya ga begitu kenal sama yang namanya Amadea. Soalnya kita emang beda kelas. Cuma saya kenal baik sama kembarannya. Bagus, karena saya dan Bagus pernah dikumpulkan dalam satu lokal saat orientasi siswa baru.
Oh ya, Dea lahir kembar. Cowok cewek.
Pertama kali kenal, saya sama Dea waktu sama- sama masuk di XI IPS 1. Kita satu bangku. Dea mengalami disabilitas, dia pakai kursi roda kalau sekolah. Tapi, jangan salah. Saya suka semangat belajarnya. Apalagi Dea juga cantik. :), senyumnya yang bikin saya jadi melting. Bukan berarti saya naksir. Cuma dia manis banget.

Sekitar 4 bulan 4 hari saya sebangku sama Dea, terakhir ngobrol langsung waktu kita main facebook di kelas bulan puasa. Dan saya juga masih punya hutang cerita sama dia soal Ramadhan Camp yang saya ikuti. Rencananya, mau saya ceritain pas kita masuk setelah lebaran. Sayangnya, Dea pulang saat idul fitri hari ke dua bulan September, kalau saya gak salah tanggal 3.

Mungkin, sekarang kita emang udah di lain dunia. Tapi, semangatnya masih saja ada, saya senang sekaligus bahagia punya teman seperti dia.
Doa- doa tak pernah hilang, tak pernah pudar..
Dea, saya kangen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame