Pengalaman Mengurus Balik Nama Kendaraan

Gambar
Halo hai.. Bagaimana kabarnya teman-teman pembaca? Semoga selalu diberi kesehatan ya untuk kita semua. Baik kesehatan fisik maupun mental, karena musim pandemi seperti sekarang rasanya banyak orang yang bersedih hati.

Oke, sebetulnya pengalaman mengurus balik nama sudah cukup lama ya, sekitar sebelum bulan ramadan. Ohya ini juga pengalaman pertama saya mengurus ini. Jadi sempat deg-degan juga. Takut gimana-gimana gitu. Haha.. We know yah, birokrasi. heee
Saya ingat banget ini kejadiannya bulan April 2020. Lalu, helo baru ditulis sekarang tuh kemana aja? Ngapain aja? Haha. Maafkan akuuuh. Oke simak ya, semoga sedikit informasi ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan.
Awalnya kalian datang ke kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkatnya Samsat). Nah, baru tahu juga? haha sama! Kalau versi keminggrisnya dalah One-stop Administration Services Office.   Intinya dalam satu gedung itu ada sistem administrasi yang tujuannya untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kep…
(2/11) ibu saya ulang tahun ke 42, dan bangun pagi saya ngirim pesan singkat.
Kenapa ngga nelpon ? | hehe malu :/ |
ga ada tiga menit, sms ku dibalas, aku nangis bacanya.

"Terima Kasih.. Dukungan kalian anak2 ku penguat bagiku. jdilah anak2 yang manis. Slmt bljr. Jadilah Mahasiswa yg Beriman!"

Buk, barakallah selalu ya.. Semoga selalu diberi kesehatan, kesabaran, rezeki, dan tetap menjadi ibu yang demokratis.
Muaaaaaaaach :*


Ini ibuk saia.. #happy42mom


*tsah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Cara Cek Usia Kartu Indosat

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame