Ramadan Extra Faedah Makin Produktif bareng Smarftren

Gambar
Marhaban Yaa Ramadan, syukur alhamdulillah kita dipertemukan kembali dengan bulan suci ini. Semoga apapun yang kita lakukan menjadi berkah dan bermanfaat ya, baik untuk diri kita sendiri juga untuk orang lain. Ohya, harus tetap semangat beraktivitas nih meski lagi menjalankan puasa. Temen-temen sudah punya jadwal apa saja nih selama bulan puasa? Buka bersama? Sahur on the road? atau yang lainnya?. Sepertinya beberapa kegiatan umum yang biasa kita lakukan saat bulan ramadan sebelumnya, masih harus kita tahan ya di tahun 2021 ini karena pandemi masih belum juga berakhir. Sedih sih, tapi lebih baik memang saling menjaga diri ya. Tapi tenang aja, ada banyak alternatif kegiatan yang bisa kita lakukan selama ramadan, lho. Apalagi kalau malam atau setelah sahur dan subuh gitu, jujur lebih enak kalau mau melakukan aktivitas meskipun secara online. Nah, karena di bulan ramadan jadi punya cukup banyak waktu di luar kegiatan bekerja, saya jadi punya kesempatan untuk belajar-belajar lagi. Belajar?

Apa Isinya ?

Dari judul posting diatas kalian pasti bertanya- tanya apa yang akan saya tulis disini.

oke tunggu ..

tik tok tik tok

lima belas menit kemudian ..

tiga puluh menit kemudian..

satu jam kemudian..

yak !




karena saya Silviana yang baik hati, saya mau mulai cerita.. bahahahahkk

Saya cuma mau ngasih tau isi dari kotak pensil saya. haha

esc..

ce ka ! gak penting banget kamu, Sil ! | bahahahahakk |

Oke, karena saya besok mau presentasi Perekonomian Indonesia jadi saya harus belajar, tapi saya sempetin dulu posting ini buat kalian- kalian yang haus akan tulisan saya. :)) *kalem

Nih, langsung ya :



Ini pirantinya, mulai dari pensil, polpen, case, note, stapler, tipex, stabilo, kartu pers, rautan.. 
banyaak ._.


ini isi case nya .. Flashdisk ama cardreader


Flashdisk 8GB saya.. Gak bakalan mau ilang lagi -_-


cardreader + mmc 8GB


Ini yang biasanya saya pake buat ngasih tanda di buku ama catetan, sama nempel2 gak penting .. 


*ehm, benerin jilbab dulu


stapler


tipex, solasi, rautan, ama refiil pensil


haha.. ya beginilah

*post ini random. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame