Pertimbangan untuk Melakukan Pinjaman Uang yang Bisa Dicicil Secara Online

Mengambil pinjaman merupakan salah satu cara untuk mendapatkan dana yang dibutuhkan. Ada banyak sekali tempat yang menawarkan pinjaman tersebut, mulai dari di perbankan, perorangan, hingga juga pinjaman online. Anda bisa untuk memilih tempat tersebut dengan berbagai tips dan pertimbangan yang penting untuk digunakan. Sehingga tidak hanya aman tetapi juga akan mendapatkan pinjaman yang tidak memberatkan ketika membayar pinjaman. Salah satu tempat yang bisa dipilih adalah pinjaman online. Ketika Anda akan memilih tempat pinjol, ada beberapa pertimbangan yang bisa digunakan mulai dari pinjaman uang yang bisa dicicil hingga bunga yang diberikan. Adapun pertimbangan penting untuk digunakan ketika memilih pinjaman online adalah: Tips pertama yang bisa digunakan adalah dengan memperhatikan bunga yang diberikan. Hal ini sangat penting sehingga Anda tidak terjerat pinjaman online yang mudah tetapi mempunyai bunga tinggi yang masuk akal. Oleh karena itulah pastikan memilih tempat pinjol dengan

Review film "A Long Visit (My Mom)" - [2010]




Genre: Drama, Family
Starring: Kim Hae-Suk, Park Jin-Hee
Director: Yu Seong-Yeop
Production: Dong-A Exports, Island Pictures
Language: Korean
Country: South Korea 
*sumber dari google dengan keyword Review film "A Long Visit (My Mom)" - [2010] 


saya ga pernah ngereveiew film, sama sekali, dan baru kali ini. 

Filmnya bagus, megharu biru dan penuh dengan linangan air mata. *penilaian subyektif.

Saya ga begitu suka yang berbau Korea, tapi kali ini dan untuk film ini saya kasih 4 jempol, karena udah bikin saya nangis nangis dan langsung keinget sama ibu.

Inti ceritanya, ada satu keluarga yang hidup secara natural, dan boleh dibilang berkecukupan tapi tetap mencoba untuk sederhana di sebuah desa. Ayah sebagai sopir bus, amat dingin namun sebenarnya sangat memperhatikan pertumbuhan anak- anaknya, ibu sosok yang amat sangat peduli dan 'sedikit berlebihan' kepada putrinya. Seorang putri bernama Jisuk adalah anak yang tumbuh cerdas memiliki seorang adik yang lucu.

Jisuk ini suka malu sama kelakuan ibunya, yang tiap belanja selalu nawar- nawar, padahal sisa uangnya ditabung juga buat Jisuk. Akhirnya, Jisuk dapat beasiswa sekolah ke Seoul sekolah hukum (to be a lawyer) dan menikah dengan sorang pria kaya. 

Tapii, yang bikin aku kaget adalah, Jisuk punya sakit kanker pankreas, dan akhirnya meninggal.

Banyak film yang saya tonton, saya movie addict, tapi cuma ada 2 film yang beneran bikin saya nangis. yang pertama film ini, dan yang ke dua Hachiko the Dog Story. 

Terakhir saya liat film Hachiko waktu kelas 12 sama Satria, dan sampai sekarang saya duduk di semester 3 saya ga pernah lihat lagi. Terlalu melankolis ceritanya. 

*sorry saya ga pinter ngereview :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame