Berlayar Mencari Harta Karun di Rejeki Wow Treasure Hunt Bersama Smartfren

Gambar
Zaman kecil dulu, masing-masing dari kita pasti pernah punya imajinasi tentang pencarian harta karun. Dulu karena sering nonton kartun, di setiap ceritanya pasti ada yang menceritakan tentang petualangan mencari harta karun. Ada banyak judul kartun sih ya. Seperti di kartun Spongebob Squarepants ada cerita saat Spongebob dan Patrick bermain papan permainan "The Flying Dutchman's Treasure Hunt" . Hal ini diketahui oleh Mr. Crab dan akhirnya pemilik restoran Crabby Patty ini turut serta melakukan permainan yang berdasarkan peta harta karun sesungguhnya. Selain itu juga banyak judul kartun yang menceritakan tentang pencarian harta karun, seperti Treasure of Tintin , kartun Pororo dan masih banyak lainnya. Tiap kali selesai nonton, saya langsung berimajinasi seandainya dapat harta karun seperti itu. Pasti seneng banget dan otomatis kaya mendadak. Haha, ngimpi. Tapi sekarang udah ga perlu berimajinasi dan bermimpi lagi, soalnya Smartfren kasih kita kesempatan untuk memenangka

[Epic Fail] Saat Kematian Menjadi Tontonan


“Tidak ada hal yang paling menyedihkan ketika suatu prosesi ‘sakral’ yang seharusnya khidmad malah menjadi tontonan publik.”

Beberapa hari yang lalu saya membaca tulisan salah satu blogger Jogja tentang ketidaknyamanannya dalam melakukan ibadah waisak di Borobudur karena banyaknya wisatawan yang masuk untuk melihat prosesi peribadatan ini. Mungkin jika anda belum membaca dan ingin membacanya, sila datang ke Waisak Borobudur Epic Fail.
Miris, satu kata yang dapat saya gambarkan.

Tidak pernah ada satupun orang yang mau prosesi nya diganggu orang lain.
Saya pun juga demikian.

10 Juni 2013, uti saya meninggal dunia.

Saat itulah banyak anak kecil (7-15th) yang datang berduyun- duyun untuk melihat uti saya dimandikan. Memangnya mereka tidak pernah lihat orang mandi ? Memangnya mereka tidak pernah tau mandi itu bagaimana ? atau mereka tidak pernah dimandikan oleh orang tua mereka ?

Maaf, saya bukan sinis atau sensitif.

Orang mati bukan untuk ditonton, BUKAN!!!
“Jangan membenarkan yang biasa. Tapi, biasakan yang benar”
Saya tahu ini desa, mungkin sikap dan pemikiran mereka juga demikian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Ini Dia 4 Motor Matic Ternyaman yang Jadi Primadona di Indonesia